SUV Tangguh Honda Passport 2019 Mulai Diproduksi Share this
Mobil Baru
Mode baca

SUV Tangguh Honda Passport 2019 Mulai Diproduksi

Indra Prabowo
pada 07 December 2018

LINCOLN — Honda Passport 2019 mulai masuk jalur produksi pabrik Honda Manufacturing of Alabama, kemarin (6/12). Jadwal penjualan Honda Passport sendiri pada awal 2019.

Honda menempatkan Passport di antara Honda CR-V dan Honda Pilot. SUV ini dibekali dengan mesin V6 3.5-liter i-VTEC bertenaga 280 HP dengan transmisi otomatis 9-speed.

Sistem all-wheel drive Intelligent Variable Torque Management (i-VTM4) menggunakan torque vectoring aktif yang mengirim 70% torsi mesin ke axle (as roda) belakang dan 100% ke roda belakang kanan atau roda belakang kiri.

honda passport 2019

Passport AWD dan FWD didukung oleh Intelligent Traction Management (ITM). Sistem 4-mode ITM di model AWD  bekerja bersama dengan i-VTM4, memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan kinerja powertrain untuk cuaca dan medan yang berbeda, termasuk Sand, Snow, dan Mud. Pada model penggerak roda-depan (FWD), sistem ini memiliki dua mode untuk kondisi Normal dan Salju.

Sistem bantuan pengemudi Honda Sensing menampilkan Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collison Warning (FCW), Road Departure Mitigation (RDM) termasuk Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assistance System (LKAS) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Passport diungkap pertama kali di Los Angeles Auto Show 2018 pada November lalu. [Idr]


Komentar