Honda Passport 2019 Mulai Diungkap Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda Passport 2019 Mulai Diungkap

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 19 November 2018

Foto: Honda Passport 2019

CALIFORNIA - Honda Passport 2019 baru akan diluncurkan tahun depan, tapi sosoknya sudah mulai diungkap pihak pabrikan melalui sebuah tayangan video.

Pabrikan Honda, khususnya di Amerika Serikat bakal menghadirkan generasi terbaru dari Honda Passport. Sejatinya, mobil ini akan diperkenalkan secara resmi pada perhelatan Los Angeles Auto Show 2018. Namun, pihak pabrikan coba lebih dulu menggoda khalayak.

Pada tayangan singkat tersebut, Honda sepertinya sengaja memperlihatkan aksi Honda Passport 2019 di medan light off-road. Rupanya poin tersebut lah yang ingin ditonjolkan pihak pabrikan.

https://www.youtube.com/watch?v=3HMo1gKXxys

"Passport terbaru adalah SUV yang lebih pribadi, kuat dan berkemampuan off-road yang memberikan kenyamanan antara kenyamanan berkendara harian dan ber-off-road di akhir pekan," kata Henio Arcangeli, Jr., Senior Vice President of American Honda Motor Co., Inc. & General Manager, Honda Division.

Ia mengatakan keputusan Honda merilis Honda Passport 2019 adalah karena permintaan konsumen terhadap SUV yang terus tumbuh. Passport juga menjadi armada Honda untuk bertarung di pasar SUV. Dengan begitu, Honda Passport akan mendampingi produk lainnya yakni Honda CR-V, Pilot dan HR-V.

Honda Passport sendiri dikembangkan langsung oleh Amerika Serikat, tepatnya di Honda R&D Americas serta diproduksi di pabrik Honda di Lincoln, Alabama. Namun, keterangan detailnya baru akan dibuka di Los Angeles Auto Show pada 27 November 2018. [Ary/Ari]


Komentar