Stok New Suzuki Ignis Facelift Aman Buat Lebaran Share this
Berita Mobil
Mode baca

Stok New Suzuki Ignis Facelift Aman Buat Lebaran

Denny Basudewa
pada 09 April 2020

Foto: New Suzuki Ignis

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Ignis Facelift 2020 secara virtual dan siap dipasarkan ke seluruh Tanah Air.

New Ignis sejatinya akan diluncurkan pada pameran IIMS 2020, namun pameran otomotif tersebut terpaksa ditunda karena merebaknya virus corona (covid-19) di Indonesia. City car yang menganut gaya small crossover ini merupakan kendaraan yang diimpor dari India.

Seperti diketahui bahwa India sudah memberlakukan lockdown terkait covid-19. Lalu bagaimana stok Ignis untuk pasar Indonesia yang diimpor dari negara Bollywood tersebut. Apakah konsumen di Tanah Air masih bisa membeli produk terbaru PT SIS tersebut.

“Untuk stok aman karena kami sudah memasukkan Ignis ke Indonesia sejak Januari 2020. Sejak Januari 2020 kami impor 400 unit setiap bulannya. Jadi konsumen yang ingin memiliki Ignis facelift sudah bisa mulai sekarang,” ucap Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS 4W melalui sesi konferensi pers yang juga dilakukan secara virtual (09/04/2020).

New Ignis Facelift 2020 hadir dengan sejumlah ubahan dan fokus pada penyegaran tampilan. Sektor eksterior mendapat cukup banyak sentuhan, sementara pada interior terdapat sentuhan minimalis pada jok dan trim.

New Ignis hadir dalam masa yang sulit dan sangat menantang, karena Indonesia tengah bergelut dengan pandemi covid-19 yang merebak. Pemerintah DKI Jakarta sendiri akan menetapkan status PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mulai Jumat, 10 April 2020. Ignis sendiri dibanderol mulai dari Rp 171 juta hingga Rp 200 juta on-the-road Jabodetabek. [Dew/Idr]


Komentar