Sosok Ducati Scrambler 1200 Tertangkap Kamera Share this
Berita Motor
Mode baca

Sosok Ducati Scrambler 1200 Tertangkap Kamera

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 23 Agustus 2016

Foto: Ducati Scrambler 1200

BOLOGNA - Sebuah foto new Ducati Scrambler beredar di dunia maya, dan diduga mengusung mesin kapasitas 1.200cc. Motor ini tertangkap kamera ketika sedang menjalani uji coba di Eropa.

Lokasi uji coba Ducati Scrambler 1.200cc ini tidak disebutkan namanya, namun rencana kehadiran sepedamotor ini tentu akan memperkuat citra Ducati Scrambler yang premium dan eksklusif dan sebelumnya sudah ada Ducati Scrambler mesin 400cc dan 800cc.

New Ducati Scrambler 1200 diprediksi mengandalkan mesin Ducati Multistrada 1.200cc. Salah satu sumber Ducati menjelaskan jika munculnya Ducati Scrambler 1200 melihat kesuksesan dua model di bawahnya dengan mesin kapasitas lebih kecil.

Kabar kehadiran motor ini tentu sebagai angin segar bagi pecinta Ducati Scrambler, yang sebelumnya mencari-cari Scrambler mesin kapasitas di atas 1.000cc. New Ducati Scrambler 1200 akan menjadi pelengkap model motor Ducati Scrambler di dunia.

Motor ini diharapkan menawarkan fitur tambahan guna meningkatkan pengalaman berkendara. Bisa disaksikan bahwa pabrikan menyajikan upside down dan monoshock di belakang.

Sehubungan dengan mesin berkubikasi besar, penggila Ducati Scrambler berharap motor harus tersimpan cakram kembar terintegrasi sistem rem ABS di lingkar roda depan dan single disc untuk roda belakang guna menahan laju kendaraan. [Ikh]


Komentar