Ducati Scrambler Sixty2 Siap Sapa Indonesia Share this
Motor Baru
Mode baca

Ducati Scrambler Sixty2 Siap Sapa Indonesia

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 12 Januari 2016

JAKARTA - Setelah menggebrak pasar motor internasional, Ducati Scrambler Sixty2 akhirnya juga akan masuk Indonesia. Motor termurah milik Ducati itu akan diperkenalkan di nusantara pada 2016.

Seperti diketahui, Ducati kini sudah punya distributor resmi baru di Indonesia yakni PT Garansindo Euro Sports. Garansindo menggantikan posisi PT Supermoto Indonesia. Dan sebagai gebrakan, motor termurah Ducati, Scrambler Sixty2 akan menyapa nusantara.

Garansindo memegang 'sertifikat' distributor resmi Ducati di Indonesia sejak 1 Januari 2016.

Dengan hadirnya Ducati, line-up brand yang dipegang Garansindo bertambah setelah memegang Peugeot Scooters, Zero Motorcycles dan sepeda listrik Italjet. Garansindo juga memegang barisan brand mobil seperti Jeep, Dodge, Chrysler, Alfa Romeo dan Fiat.

Di tangan Garansindo, line-up produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, akan tersedia.

Tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia seperti Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale yang sporty, Hypermotard 939 yang menarik, juga akan segera terlihat di jalanan di Indonesia.

Dan sebagai gebrakan, Garansindo akan pula menghadirkan cruiser eksklusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2.

“Garansindo memiliki keahlian di segmen premium di Indonesia dengan sejarah yang kuat dan berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dengan mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi bersama dengan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan kami,” kata Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

Nantinya, lanjut Yahya, Ducati di Indonesia akan didukung oleh layanan sales dan after-sales kuat di Jakarta yang segera akan dibuka, dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan di Bali untuk melayani para konsumen di Indonesia bagian Timur.

Garansindo juga berjanji untuk terus memperluas jaringannya dalam tahun-tahun ke depan. Bagaimana Ducati di tangan Garansindo? Kita lihat saja ke depannya. [Syu/Idr]


Komentar