Modifikasi Ducati Scrambler Icon Dipamerkan di Intermot 2018 Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Ducati Scrambler Icon Dipamerkan di Intermot 2018

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 03 Oktober 2018

COLOGNE - Ducati Scrambler Icon datang dengan suguhan berbeda untuk disajikan kepada pengunjung pameran motor Intermot 2018 di Cologne, Jerman.

Setelah memperkenalkan Ducati Scrambler Icon 2019, Ducati lanjut mempromosikan produk barunya itu ke Jerman. Namun, di event tersebut motor ini datang dengan tiga tampilan modifikasi.

Pertama adalah varian yang dinamai Full Throtlle. Motor ini dikemas sedikit berbeda dari Scrabler Icon versi standar di mana pihak pabrikan melabur tubuhnya dengan warna two-tone kuning dan hitam. spakbor juga dibuat minimalis, jok single seater dan paling menarik adalah aplikasi model knalpot baru dual silincer.

Varian modifikasi kedua tak kalah nyentrik. Ducati Scrambler Icon ini mendapatkan sentuhan a la Cafe Racer. Model ini dibalut kelir silver-biru yang terinsipirasi dari motor legendaris Ducati Desmosedici di GP 125.

Pemasangan velg jari-jari dan spion bar-end turut mengentalkannya seperti motor balap era 60-an. Ditambah lagi dengan penyematan nomor start di bagian samping body hingga cover lampu bergaya klasik.

Varian Ducati Scrambler Icon ketiga disebut Desert Sled. Tampangnya diklaim bakal mengingatkan khalayak pada motor off-road Amerika. Unit ini dibuat lebih gagah dengan spakbor besar dengan posisi lebih tinggi serta engine skid atau engine cover dan suspensi Kayaba adjustable.

Pihak Ducati mengatakan perangkat tersebut sengaja didesain untuk motor ini. Kemungkinan besar produk yang dipasangkan pada ketiga modifikasi Ducati Scrambler icon ini bakal menjadi aksesori resmi pihak pabrikan.

Ducati Scrambler Icon 2019 memang datang dengan pembaruan cukup banyak. Mulai dari desain headlight baru dan DRL LED, layar LCD pada panel meter beserta sistem multimedia hingga perangkat Bosch Cornering ABS sebagai pendukung berkendara. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Modifikasi Ducati Scrambler Icon Dipamerkan di Intermot 2018


Komentar