Ducati Scrambler Independent Diproduksi Terbatas Share this
Motor Baru
Mode baca

Ducati Scrambler Independent Diproduksi Terbatas

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 10 Desember 2015

MIAMI - Sempet pesimis sebelumnya, tapi ternyata antusiasme Ducati Scrambler sangat besar. Dari situ, Ducati mengeluarkan edisi khusus Ducati Scrambler Independent.

Sepedamotor ini lahir dari Italia Independent yang merupakan perusahaan retail yang dibuat oleh Lapo Elkann. Kini mereka membangun kemitraan baru dengan Ducati untuk melahirkan Italia Independent Ducati Scrambler limited edition.

Ducati mengenalkan aura misterius sepedamotor ini di Art Basel Miami, Florida. Penampilan perdana Ducati Scrambler Independent dengan laburan mesin dan knalpot Termignoni warna hitam serta setang rendah.

Fender dan fairing kecil hadir dengan frame dan roda yang dicat warna Night Copper, sebuah warna yang dirancang khusus untuk edisi khusus ini. Logo Italia Independent juga ada di kedua sisi tangki serta di kulit jok.

Jok kulit cocok dengan kacamata Ducati Scrambler yang akan ditawarkan di toko-toko ritel Italia Independent. Kuda besi ini bakal diburu konsumen sebab hanya diproduksi sebanyak 1.077 unit. [Syu/Idr]


Komentar