Samsung Berikan Galaxy Buds Plus Gratis untuk Pembeli Galaxy S20 Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Berikan Galaxy Buds Plus Gratis untuk Pembeli Galaxy S20

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 28 Januari 2020

JAKARTA — Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Samsung akan meluncurkan produk galaxy terbarunya S20 pada Februari 2020 mendatang. Dan selama masa pre-order tersebut Samsung akan memberikan Galaxy Buds Plus secara gratis.

Dilansir dari GSM Arena, Seri Samsung Galaxy S20 akan mulai pre-order pada 11 Februari sampai 13 Maret 2020, selama masa pre-order tersebut, beredar laporan bahwa setiap pembelian Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra akan mendapatkan gratis Galaxy Buds Plus wireless earphones.

Informasi tersebut GSM Arena dapatkan dari Evan Blass, seseorang yang kerap memberikan bocoran tentang berbagai produk smartphone terbaru. Evan mengunggah gambar promosi pre-order produk Samsung tersebut di akun Twitter pribadinya.

Sejak berita ini dibuat, Samsung belum memberikan konfirmasi resmi terkait Galaxy Buds Plus generasi kedua ini. Namun menurut laporan, produk tersebut akan diumumkan bersamaan dengan trio Galaxy S20. Hal ini serupa saat kehadiran Galaxy Buds pertama, yang saat itu diumumkan bersamaan dengan Galaxy S10 pada tahun lalu.

Galaxy Buds Plus dilaporkan akan memiliki desain serupa Galaxy Buds pertama, namun generasi kedua ini tidak akan disematkan fitur active noise cancellation. Tetapi, untuk baterainya Samsung akan berikan kapasitas lebih besar. [Ric/Idr]


Komentar