Samsung Galaxy XCover Pro Teman Para Pekerja Keras Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Galaxy XCover Pro Teman Para Pekerja Keras

Denny Basudewa
pada 15 Januari 2020

Foto: Samsung Galaxy XCover Pro

SEOUL – Samsung Electronics meluncurkan smartphone new Galaxy XCover Pro yang dirancang secara khusus, untuk menjadi teman setia para pekerja keras.

New Samsung Galaxy XCover Pro hadir sebagai smartphone tangguh, lagi didukung dengan tampilan ciamik layaknya ponsel masa kini. Sebagai produk terbaru, XCover Pro meneruskan fitur premium warisan seperti baterai tahan lama, keamanan yang didukung oleh platform Samsung Knox. Gawai ini juga telah dilengkapi dengan fitur Walkie Talkie yang dikembangkan bersama tim Microsoft.

“Galaxy XCover Pro merupakan cerminan dari peningkatan investasi dan komitmen Samsung terhadap pasar B2B. Kami percaya bahwa pasar mobilitas bisnis akan bertransformasi pada 2020 dan kami akan menjadi pemimpin generasi selanjutnya,” ucap DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile, Samsung Electronics.
Ponsel ini dikembangkan sebagai perangkat yang tahan air dan debu. Tidak hanya itu, Galaxy XCover Pro dikatakan cocok untuk para pekerja keras, karena tahan terhadap bantingan hingga ketinggian 1.5 meter, bahkan tanpa menggunakan casing.

Guna mendukung aktivitas para pekerja keras, ponsel pintar ini dibekali dengan baterai 4.050 mAh. Galaxy XCover Pro juga support dengan charging docks pihak ketiga. Menariknya, di era yang sudah modern, baterai ponsel tersebut dapat diganti-ganti.

Smartphone asal Korea ini hadir dengan menawarkan kepraktisan bagi para penggunanya. Pada bagian sisi ponsel terdapat dua tombol yang dirancang untuk bisa mengaktifkan senter, scanner hingga menjalankan aplikasi CRM tanpa melihat layar.
Samsung menanggalkan tombol home, guna meningkatkan visibiltas layar FHD + Infinity berukuran 6.3 inci. Selain itu, layar sentuh dari ponsel pintar ini dapat bekerja dalam kondisi apapun. Konsumen dapat menjalankan berbagai fitur melalui layar dalam kondisi hujan sekalipun. Bahkan dengan menggunakan sarung tangan, layar masih bisa difungsikan.

Fitur pesan suara ke teks secara real-time juga dapat dilakukan. Hal ini guna memudahkan para penggunanya menjalankan beberapa fitur. Samsung menawarkan Galaxy XCover Pro dengan harga Rp 6,1 juta. [Dew/Idr]

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy XCover Pro:

Dimension

159.9 X 76.7 X 9.94mm (218g)

Display

6.3” FHD+, Wet Touch, Glove Mode

AP

Exynos 9611 (2GHz Octa-core)

Memory

4GB + 64GB, microSD up to 512GB

Camera

Single Front Camera: 13MP, FF, F2.0
Dual Rear Camera: 25MP, AF, F1.7 + 8MP, FF, F2.2

Battery

4,050 mAh, user replaceable, Fast Charging (15W)

OS

Android 10.0

SIM

Dual SIM (EUR), Single SIM (NA)5

NFC

NFC (EMV L1)

Augmented Reality

Google AR Core

Design

Full Screen

Rugged

IP68, 1.5m drop (MIL-STD 810G certified)

Sensor

Accelerometer, Proximity, Compass, Gyroscope

Pogo Pin

Charging only

Biometric Security

Fingerprint (side)

mPOS

mPOS Ready

Hot Key

Two Programmable Keys

Service LED

Available

­


Komentar