Rossi Siap Menebar Ancaman di Misano Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi Siap Menebar Ancaman di Misano

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 September 2016

Foto: Rossi bernafsu untuk menang di GP San Marino 2016

SILVERSTONE - Valentino Rossi penuh percaya diri pada seri ke-13 musim MotoGP 2016 yang akan berlangsung di sirkuit Misano. Pembalap berusia 37 tahun itu siap menebar ancaman pada setiap lawan-lawannya, termasuk rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Dilansir Crash.net, The Doctor akan tampil semaksimal mungkin sebagai pembalap Movistar Yamaha yang menargetkan naik podium di "rumahnya" di Misano, Italia. Rossi sendiri cukup akrab dengan kondisi sirkuit Misano.

Praktis Ia akan menjawab kekecewaan fans-nya ketika motornya mengeluarkan asap di Mugello awal musim ini, yang membuat Rossi gagal naik podium.

"Minggu depan di Misano akan menjadi akhir pekan yang paling istimewa musim ini, karena balapan di Misano adalah milik saya, itu rumah saya. Biasanya kami tampil cukup baik di sana, jadi kami berharap tampil kompetitif," kata Rossi.

"Akan ada hiruk pikuk di sana, banyak penggemar, banyak orang-orang dekat dan juga banyak tekanan, jadi kami harus mencoba untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

Selisih 50 poin dari Marc Marquez sebagai pemuncak klasemen sementara membuat Rossi kian bernafsu untuk menjadi pemenang di MotoGP San Marino 2016. Rossi tercatat telah memenangkan tiga kali balapan di Misano yaitu pada 2008, 2009 dan 2014. [Ikh]


Komentar