Game untuk Penggemar Valentino Rossi Share this
Gadget
Mode baca

Game untuk Penggemar Valentino Rossi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 June 2016

MILAN - Video game Valentino Rossi merupakan game official MotoGP paling komplit sepanjang masa dan menghadirkan semua tim dan pembalap dari MotoGP musim 2016.

Game ini hasil pengembangan Milestone yang menggabungkan banyak rincian baru dan didedikasikan untuk Valentino Rossi. Wakil Direktur Utama Milestone Luisa Bixio mengatakan, mereka telah menawarkan game balap sedikit unik karena ingin menampilkan sosok Valentino Rossi.

Dengan game ini Anda dapat merasakan sensasi mengawali karir di dunia balap. Game ini akan membawa Anda ke Rossi MotoRanch di Tavullia di mana Anda dapat meningkatkan kemampuan mengendara baik itu roda dua maupun roda empat.

Game ini menghadirkan 290 pembalap dan 47 sirkuit yang dapat dimainkan dengan berbagai macam mode dan kelas balap dengan tingkat kesulitan berbeda-beda. Menariknya ada sesi di mana gamers akan dimentori oleh Valentino Rossi sehingga bisa merasakan bagaimana menjadi pembalap MotoGP.

Terdapat 13 mode permainan pada game ini, antara lain: MotoGP Grand Prix Mode, MotoGP, World Championship, Time Attack, Split Screen MotoGP, Flat Track, Rally Single Stage, R1M Race, Flat Track Americana, Rally Show, Master Show, Split Screen Flat Track, Rossi Event, Beat The Doctor.

Game ini dilengkapi fitur multiplayer online sehingga Anda bisa bermain dengan orang lain. Game ini bisa dimainkan di PS4, Xbox One dan tersedia versi desktop. Tertarik menjadi pembalap sejati? [Amo/Ikh]


Komentar