Rossi Senang Bisa Reuni dengan Pembalap Indonesia Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi Senang Bisa Reuni dengan Pembalap Indonesia

Denny Basudewa
pada 24 Januari 2017

JAKARTA – Valentino Rossi kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka memenuhi undangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pembalap berjuluk The Doctor tersebut tidak sendirian datang ke Tanah Air. Ia menyambangi para penggemarnya bersama rekan satu timnya Maverik Vinales dan General Manager Motorsports Division YMC, Kouichi Tsuji.

Kepada awak media, Rossi mengatakan kesan positifnya bisa kembali menyapa para penggemarnya. Lebih jauh dirinya mengatakan kebanggaannya bisa kembali bertemu dengan Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna.

Kedua pembalap kebanggaan Tanah Air tersebut pernah menjadi anak didik Rossi tahun lalu. Galang dan Imanuel pernah terdaftar sebagai peserta Yamaha VR46 Master Camp.

“Kali ini merupakan kunjungan singkat tapi tetap senang. Saya benar-benar mendapat sambutan hangat di negara yang hebat ini dan terima kasih untuk YIMM. Saya juga senang bisa bertemu kembali dengan pembalap Yamaha VR46 Master Camp Galang dan Imanuel,” ujar Rossi.

Menurutnya, kedua pembalap Tanah Air tersebut benar-benar memiliki passion pada dunia balap. Dirinya menyayangkan kunjungannya kali ini ke Indonesia sangat singkat. Namun di balik kunjungan singkatnya Rossi jadi bisa beristirahat jelang sesi tes di Sepang akhir bulan Januari.

Rossi akan menjalani sesi tes pertama tahun ini di Sirkuit International Sepang, Malaysia. Pembalap kelahiran Urbino, Italia tersebut akan berusaha merebut gelar juara dunia kesepuluh tahun ini. Persaingan di MotoGP sendiri diramalkan akan semakin ketat musim ini. [Dew/Ikh]


Komentar