Rossi dan Vinales Goyang TikTok di Indonesia Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi dan Vinales Goyang TikTok di Indonesia

Adi Hidayat
pada 05 Februari 2020

TANGERANG – Valentino Rossi dan Maverick Vinales, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP terkena virus TikTok saat di Indonesia.

Keduanya melakukan gerakan ‘Goyang Ubur-ubur” dan direkam melalui akun resmi tiktok milik Yamaha Indonesia. Video tersebut kemudian disebarluaskan oleh beragam media sosial resmi milik Yamaha Indonesia, termasuk Instagram.

Video tersebut pun kemudian banyak direpost oleh para penggemar kedua pembalap tersebut. Menariknya, Vinales tampak sudah sangat luwes dalam menggoyangkan badannya dibandingkan Rossi. Bahkan, Ia tidak sungkan untuk memposting video serupa ke akun Instagram miliknya.

Velentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Indonesia untuk mengikuti Meet&Greet dengan penggemarnya di Indonesia. Kedatangan mereka di fasilitasi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai APM di Indonesia.

Tidak hanya melakukan Meet&Greet, mereka juga menyempatkan diri untuk melakukan touring singkat di sekitaran lokasi acara dengan menggunakan sepeda motor Yamaha. Rossi menggunakan Yamaha Nmax sementara Vinales menggunakan WR 155R. Kedua motor tersebut merupakan motor-motor tersebut merupakan kendaraan yang di baru diluncurkan pada akhir tahun 2019.

Yamaha Nmax kini telah resmi dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 29,5 juta hingga Rp 33,750 juta. Beragam fitur sudah disematkan pada motor ini mulai dari rem ABS, Traction Control hingga Y-Connect yang dapat menyambungkan antara sepeda motor dengan smartphone.

Sedangkan WR 155R merupakan sepeda motor off road satu-satunya milik Yamaha yang dijual di Indonesia. Sepeda motor ini dijual dengan harga Rp 36,9 juta.

 

@yamahaindonesia

Ubur-ubur Dance Rossi & Vinales#uburuburchallenge #tik_tok #yamaha #motogp #KetemuRossidanVinales #yamahaindonesia #semakindidepan #tariubur_ubur

♬ original sound - Yamaha Indonesia

Komentar