Porsche Senjatai Karyawan dengan Kacamata Canggih Share this
Workshop
Mode baca

Porsche Senjatai Karyawan dengan Kacamata Canggih

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 23 November 2017

Foto: Porsche Tech Live Look

CANADA - Para pegawai dealer Porsche di Amerika Serikat dan Canada kini menggunakan Tech Live Look dalam proses service.

Porsche kian getol menunjukkan kemampuannya dalam membuat inovasi teknologi. Kali ini, produsen mobil berperforma asal Jerman ini menghadirkan peralatan khusus bagi karyawan yang bekerja di divisi service.

Sebelum digunakan di jaringan dealer Porsche di Canada dan Amerika Serikat, kacamata canggih ini telah meraih kesuksesan di 8 dealer pilihan. Porsche Tech Live Look merupakan kacamata canggih yang sangat ringan dan dapat memudahkan kinerja karyawan.

Porsche Tech Live Look telah dilengkapi dengan software khusus yang ditunjang dengan resolusi tinggi dan kamera auto fokus. Ketiga kombinasi tersebut mampu melihat seluruh kondisi mobil hingga bagian terkecil.

Fitur kamera pada kacamata ini tidak hanya dapat menggambil gambar saja, melainkan juga dapat menunjukkan informasi service seperti petunjuk teknis atau instruksi. Selain itu, Porsche Tech Live Look juga dilengkapi dengan lampu LED yang berfungsi untuk memudahkan pegawai untuk dapat melihat area gelap seperti bagian mesin.

Kacamata ini tidak hanya sebagai alat bantu dalam bekerja saja, kacamata ini juga dapat terkoneksi dengan jarak kurang lebih 3.540 km. Dengan adanya konektivitas tersebut, pegawai Porsche akan semakin cepat dalam mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah teknis.

Porsche Tech Live Look

“Tech Live Look membuat kami lebih efisien dan membantu konsumen untuk dapat menikmati kembali mobilnya dengan lebih cepat dari sebelumnya. Ini merupakan kualitas pelayanan yang luar biasa,” tutur Klaus Zellmer, CEO Porsche Cars North America.

Dengan menggunakan kacamata ini, karyawan Porsche diklaim dapat menyelesaikan proses service 40 persen lebih cepat. Rencananya, Porsche Tech Live Look akan mulai digunakan oleh pegawai di dealer AS dan Canada pada awal tahun depan. [Amo/Ikh]


Komentar