Seksinya Bokong New Porsche Panamera Share this
Mobil Baru
Mode baca

Seksinya Bokong New Porsche Panamera

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Juni 2016

Foto: New Porsche Panamera umbar bokong seksi.

STUTTGART - Porsche Panamera pernah dikeluhkan soal desain eksteriornya. Porsche pun mencoba mendesain ulang untuk mendapatkan apa yang konsumen inginkan. Untuk menarik konsumen, Porsche telah merilis sebuah gambar bokong dan video untuk generasi baru Panamera sebelum waktu peluncurannya di tahun 2016.

Porsche berharap model barunya bisa menarik perhatian. Pabrikan Jerman itu mengungkapkan desain segar dengan lampu-lampu LED. Sepintas beberapa elemen styling yang muncul terinspirasi dari 911.

New Porsche Panamera empat-pintu ini terlihat lebih dinamis dan lebih sporty serta lebih dramatis. Perusahaan telah mengkonfirmasi akan menyimpan teknologi rear-wheel steering dan launch control.

Rincian teknis new Porsche Panamera memang masih belum terungkap. Tapi bocoran interiornya lebih canggih dari Panamera saat ini dengan penggunaan fitur baru seperti capacitive-touch controls, instrument cluster dengan takometer analog.

Fitur-fitur itu belum termasuk dua digital display, lingkar kemudi baru, dan konsole tengah dengan tongkat transmisi didesain ulang. Sedan ini akan menyuguhkan mesin baru V8 twin-turbo melontarkan tenaga 550 hp dan torsi 568 Nm. [Ikh/Idr]


Komentar