Porsche Cayenne Edisi Platinum Dijual Terbatas Share this
Mobil Baru
Mode baca

Porsche Cayenne Edisi Platinum Dijual Terbatas

Adi Hidayat
pada 04 Mei 2016

Foto: Lampu depan menggunakan Bi-xenon

STUTTGART - Porsche Cayenne Edisi Platinum sudah bisa dibeli di Eropa. Edisi khusus ini tersedia dalam Cayenne Diesel dan Cayenne S E-Hybrid yang tidak akan bisa dirasakan di Indonesia

Kedua model ini menawarkan unsur sporty lewat roda 20" dan beberapa komponen baru di body-nya. Lampu depan menggunakan Bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS).

Porsche Cayenne Edisi Platinum Knalpot ganda memperkuat nuansa sporty

Pabrikan menyediakan hitam dan putih yang merupakan standar dan Deep Black, Purpurite, Mahogany, Carrara White atau Rhodium Silver metallic tersedia sebagai pilihan. Calon konsumen bisa memiliki high-gloss exterior package.

Ketika akan memasuki kendaraan, Cayenne edisi khusus dapat dikenali dengan emblem "Platinum Edition" dari stainless steel di bagian pintu, dan dapat menyala untuk Cayenne S E-Hybrid Edisi Platinum.

Porsche Cayenne Edisi Platinum Porsche Cayenne Edisi Platinum hanya tersedia di Eropa dengan jumlah terbatas

Sebagai tambahan fitur standar, model Edisi Platinum tersedia dengan generasi sistem Porsche Communication Management (PCM) terbaru termasuk BOSE Surround Sound system. Dashboard dihiasi dengan jam analog yang dirancang dengan indah, dan untuk Cayenne S E-Hybrid juga dilengkapi dengan pemanas dan juga AC.

Interiornya telah dilengkapi kursi sport berbahan kulit dengan delapan cara penyesuaian otomatis, panel tengah dibalut bahan Alcantara dan simbol Porsche pada sandaran kepala. Porsche menggunakan label Edisi Platinum untuk beberapa model terpilih yang ditawarkan dalam waktu terbatas.

Porsche Cayenne Edisi Platinum Interior dilengkapi dua kursi elektrik di baris depan

Fitur standar lain adalah power steering plus dan park assist pada bagian depan dan belakang juga menjadi standar, dan pada Cayenne S E-Hybrid mesinnya menyemburkan tenaga 416 Hp hasil kolaborasi mesin bensin V6 3.0-liter dan motor listrik. [Adi/Ikh]


Komentar