Gaya Pemilik Porsche Melepas Penat di Bali Share this
Berita Mobil
Mode baca

Gaya Pemilik Porsche Melepas Penat di Bali

Muhammad Ikhsan
pada 25 Mei 2016

Foto: Bali Dream Away Drive 2016 diikuti hampir 40 partisipan.

BALI - Pulau Dewata Bali selalu menjadi tempat menarik bagi komunitas untuk menyelenggarakan acara. Tempatnya eksotis, ramah dan banyak dikenal sebagai lokasi wisata di dunia menjadi alasan bagi kebanyakan orang, termasuk konsumen Porsche yang tergabung di dalam Porsche Club Indonesia (PCI).

PCI menyelenggarakan Bali Dream Away Drive pada tanggal 20 – 22 Mei, 2016. Untuk kegiatan kali ini diikuti hampir 40 partisipan dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali, atau bisa dibilang dengan jumlah partisipasi terbanyak.

Mereka yang hadir mengendarai Porsche 911 GT3 RS, 911 GT3, 911 Turbo, 911 Carrera S, 911 Carrera GTS, Boxster and Cayman, Cayenne Turbo dan Diesel. Bali Dream Away Drive untuk kesekian kalinya ini, para member menginap di Sofitel hotel, Nusa Dua.

"Saya berterima kasih kepada seluruh partisipan acara Bali Dream Away Drive tahun ini yang sangat antusias dalam persiapan dan pelaksanaanya. Saya berharap di tahun mendatang akan makin bertambah peserta yang bergabung dalam PCI dan acara-acara seperti ini," kata Ali Setiawan selaku President of Porsche Club Indonesia.

PCI telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan sangat senang dapat berkumpul bersama Porsche enthusiasts lainnya yang memiliki kesamaan passion terhadap mobil Porsche.

Lokasi tujuan PCI adalah touring ke Pantai Melasti sebagai destinasi di hari pertama, dilanjutkan di hari kedua, yang merupakan puncak acara, touring dimulai dengan perjalanan ke Kintamani dan diakhiri dengan buffet dinner khas Bali. [Ikh/Idr]


Komentar