Porsche Classic Festival 2016 Dirayakan Meriah di Karawaci Share this
Berita Mobil
Mode baca

Porsche Classic Festival 2016 Dirayakan Meriah di Karawaci

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 September 2016

Foto: Porsche Classic Festival 2016 di Karawaci, Tangerang

TANGERANG - Porsche Club Indonesia (PCI) cukup aktif sebagai kumpulan pecinta mobil asal Jerman yang menggelar acara tahun ini. Terakhir, PCI menggelar pameran mobil klasik Porsche dengan tema “Porsche Family Day Featuring Porsche Classic 2016” pada Sabtu, (24/9) di Maxxbox, Karawaci, Tangerang.

Acara ini merupakan ketiga kalinya bagi PCI dan merupakan salah satu agenda tahunan terbesar. Dalam acara tersebut dihadiri Porsche 550 Spyder, 54 356 Pre A,356 C, 912, 66 911, 71 911 S, 930, 911 G Soft, 911 3.2 Carrera Cabriolet, 88 930 Cabriolet Turbo, 944, 944 Porsche Turbo Anniversary, 964, 968 CS, 993 Softhop, 964 Flachbau, 95 993 Targa, 996 S, 996 Turbo, Sports Classic dan 50 years 991.

“Kami sangat senang untuk bekerja sama di Porsche “Family Day” dan classic festival dengan Porsche Club Indonesia, karena Porsche Club merupakan bagian dari filosofi Porsche. Dengan portofolio produk kami yang beragam kami menargetkan Porsche enthusiasts yang berorientasikan keluarga dan dengan acara ini kami ingin menundang para pemilik Porsche dan keluarga mereka di kegiatan yang menarik dan menyenangkan ini," kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

"Dengan semakin banyaknya penggemar mobil klasik, kami dengan bangga dapat mengatakan bahwa Porsche telah perlahan-lahan membentuk sejarah dan tradisi yang kaya terhadap pelanggan kami di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum dan kami berharap untuk menyambut semua orang di acara ini," lanjutnya.

Porsche Family Day Featuring Porsche Classic 2016 terbuka untuk umum dan memberikan kesempatan pengunjung untuk berpartisipasi dalam photography challenge. Para pemilik Porsche klasik dapat turut mengikuti Porsche Club Indonesia (PCI) Best Classic Candidates. Selain itu, workshop mengenai mobil klasik juga diberikan oleh Lukas Lukasiewicz, Aftersales Director Porsche Indonesia.

Yang berbeda dengan pameran mobil klasik Porsche tahun ini adalah hadirnya replika 919 Hybrid yang menang pada perlombaan balap 24-Jam Le Mans 2015. Sebelumnya, Porsche Classic festival telah diselenggarakan di Pacific Place dan Alam Sutera.

"Porsche Club Indonesia sangat senang dapat menyelenggarakan acara Porsche Classic untuk ketiga kalinya dengan tema kali ini “Family Day”. Kami melihat saat ini peminat mobil-mobil klasik semakin banyak di Indonesia diantaranya adalah kolektor Porsche klasik. Oleh karena itu kami ingin mengajak semua Porsche enthusiasts untuk dapat melihat dan mempelajari mobil-mobil klasik Porsche sambil menikmati acara bersama keluarga. Kali ini acara klasik yang diselenggarakan berskala lebih besar dari sebelumnya baik dari jumlah mobil, kegiatan acara dan juga pesertanya. Semoga dengan terlaksananya acara Porsche Classic ini peminat older generation Porsche semakin banyak dan juga dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi para anggota dan publik," tutup Ali Setiawan selaku Presiden Porsche Club Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar