Porsche Club Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Porsche Club Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Agustus 2016

Foto: Porsche Club Indonesia meriahkan Keraton Kacirebonan

JAKARTA - Porsche Club Indonesia (PCI) melakukan kunjungan ke Keraton Kacirebonan dalam rangka Cipali – Cirebon Touring & Charity. Aktivitas ini dilakukan PCI akhir pekan lalu.

Acara ini merupakan bagian dari agenda bulanan Porsche Club Indonesia (PCI). Event Cipali – Cirebon Touring & Charity kali ini diikuti lebih dari 20 peserta termasuk munculnya 2 mobil Porsche Classic Targa. Agenda ini didukungan oleh Porsche Indonesia.

Sebelum menuju ke Keraton Kacirebonan, peserta berkumpul di rest area KM 19 untuk melakukan briefing. Tol Cikopo-Palimanan menjadi saksi perjalanan PCI menuju Keraton Kacirebonan.

Sesampainya di lokasi, PCI langsung disambut baik oleh Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat SE. Tarian tradisional dan berbagai pertunjukan budaya mewarnai acara penyambutan kedatangan PCI.

“Senang sekali kami bisa berkunjung ke Cirebon. Selain mencoba infrastruktur tol Cipali, para anggota PCI dapat saling bersilaturahmi sekaligus lebih mengenal kuliner dan menghargai seni budaya Indonesia di Keraton Kacirebonan yang sudah berumur lebih dari 200 tahun ini,” tutur Ali Setiawan, Presiden PCI.

Untuk semakin memperkuat unsur budaya lokal, anggota PCI dengan kompak menggunakan batik mega mendung yang merupakan batik asli dan kebanggaan kota Cirebon. Tak lupa berbagai hidangan kuliner tradisional menjadi menu utama pada acara kali ini.

“Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada PCI di setiap event-nya. Komunitas pemilik Porsche ini selalu aktif dan memiliki ragam kegiatan yang positif, termasuk kepedulian yang tinggi terhadap sesama,” tutur Viyata Devi, Marketing & PR Director Porsche Indonesia.

Pada kegiatan ini, member PCI berkesempatan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di wilayah Cirebon melalui Yayasan Insan Kamil Kalimasada. Yayasan sosial ini dibina oleh putra daerah Cirebon, Raden Reza Pramadia yang juga merupakan salah satu anggota Porsche Club Indonesia (PCI). [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Porsche Club Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan


Komentar