Video Ini Bukti Porsche Peduli Konsumen Share this
Video Mobil
Mode baca

Video Ini Bukti Porsche Peduli Konsumen

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 March 2017

Foto: Porsche Peduli Konsumen

STUTTGART - Porsche menunjukkan kepedulian terhadap seluruh konsumen saat kendaraannya mengalami masalah.

Kepedulian merek asal Jerman itu digambarkan dalam video berjudul Porsche 111 Diesel Cabriolet berdurasi 1 menit 54 detik yang melibatkan seorang petani, customer service dealer dan seorang manager.

Video ini menjelaskan bahwa Porsche sangat agresif mencoba mengurangi beban tidak hanya kepada pemilik mobil penumpang, tetapi pemilik kendaraan bajak sawah merek Porsche yang kendaraannya sedang gadat".

Porsche berharap video ini bisa menjadi pengingat bagi konsumen bahwa pihak pabrikan sangat peduli pada kondisi setiap konsumen, terlebih pemilik Porsche berusia tidak muda lagi.

Selain aman dan nyaman, pemilik kendaraan tersebut juga diberi kemudahan menyicipi Porsche 911 sebagai alat transportasi sementara selama kendaraan bajak sawah berada di bengkel untuk dilakukan perbaikan.

Memang tidak ada hubungannya kendaraan bajak sawah diganti dengan mobil Porsche 911, namun setidaknya akan ada "chemistry" antara konsumen dan perusahaan. Dan ini akan ada dampak terhadap masyarakat luas agar terus lebih memilih merek Porsche ketimbang merek lain. [Ikh/Ikh]


Komentar