Ohlins Indonesia Gelar Promo Spesial Selama Oktober 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ohlins Indonesia Gelar Promo Spesial Selama Oktober 2019

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 26 September 2019

Foto: Promo Ohlins Indonesia

JAKARTA – Ohlins Indonesia akan menggelar promo servis perawatan produk Ohlins selama Oktober 2019. Bagi konsumen yang melakukan servis selama periode promo ini bakal mendapatkan bonus spesial, mulai dari diskon biaya servis sebesar 20 persen, atau bisa memilih merchandise Ohlins berupa T-Shirt eksklusif.

“Momennya pas sekali. Oktober 2019 kami kenal sebagai bulan kesaktian Pancasila. Maka itu, kami mengajak ‘Keluarga Ohlins’ membangkitkan kembali kesaktian seluruh produk Ohlins yang dipakai,” ajak Eddy Saputra, Direktur PT. Madani Sentra Multi Jasa, yang membawahi Ohlins Indonesia.

Lebih lanjut Eddy menjelaskan, servis adalah hal utama yang wajib dilakukan para pengguna shock absorber depan-belakang dan stabilizer setang Ohlins.

“Jika mau performa suspensi Ohlins tetap maksimal, nilainya sempurna, 100 persen wajib rutin melakukan servis,” ujar Eddy.

Disarankan proses servis dilakukan setiap memasuki 10.000 km. Untuk servis perawatan, para mekanik di Ohlins Indonesia akan memeriksa semua komponen luar, membongkar dan memeriksa part-part bagian dalam, dan membersihkannya.

Menurut Ohlins, oli yang dipakai semua produk Ohlins merupakan oli khusus dan tidak diperjual-belikan secara umum. Oli ini diklaim mampu menjaga kinerja suspensi Ohlins hingga 10.000 kilometer, atau 1 tahun pemakaian.

Perlu dicatat, promo ini hanya dapat dinikmati selama bulan Oktober 2019 saja. Promo ini berlaku hanya untuk produk yang dijual oleh Ohlins Indonesia. Karena promo ini sifatnya servis perawatan, jika ada penggantian spare part, maka tidak berlaku diskon.

Program ini juga tidak berlaku untuk produk Ohlins yang masih dalam masa garansi 3 tahun. Ohlins menyarankan sebaiknya suspensi yang akan diservis sudah dalam keadaan terlepas dari motornya. Karena untuk program ini, Ohlins Indonesia tidak menerima instalasi. [Hlm/Idr]


Komentar