Mulai Pekan Depan Dealer Resmi Motor Trail Yamaha Hadir di Cikini Share this
Berita Motor
Mode baca

Mulai Pekan Depan Dealer Resmi Motor Trail Yamaha Hadir di Cikini

Helmi  Reinaldi
pada 05 September 2019

Jakarta – PT Sena Auto Part (SAP) telah dikenal sebagai distributor Ohlins Indonesia, kali ini akan menghadirkan dealer resmi motor trail Yamaha di showroom miliknya.

Mulai bulan September ini, showroom SAP akan mulai memajang unit-unit motor impor alias CBU Yamaha dan ban Pirelli.

“Ya, per September 2019 ini, kami telah ditunjuk main distributor Yamaha Deta, sebagai diler resmi motor CBU Yamaha. Kebetulan, berbarengan kesepakatan special dealer dengan Pirelli,” jelas Eddy Saputra, direktur PT SAP.

Sebagai informasi, SAP sudah mengantongi lisensi untuk menjual produk off road dan moge Yamaha. Dari keluarga YZ, ada YZ65, YZ250 F, YZ250 FX dan YZ450 FX. Sementara dari kelas moge akan hadir TMax 530.

Sedang untuk Pirelli, SAP lebih fokus pada distribusi dan penjualan ban-ban untuk motor gede, off road, dan custom. Beberapa model diantaranya, seri Diablo, Night Dragon, Scorpion, Phantom, Angel, Sport Demon, MT75 dan MT66.

“Sejak awal, Kami memang berniat menjadikan SAP sebagai tempat perhentian untuk para bikers yang mencari produk berkualitas terbaik untuk kenyamanan dan performa. Jadi, kehadiran motor-motor CBU Yamaha dan ban Pirelli melengkapi misi kami,” lanjut Eddy Saputra.

Lebih lanjut, Eddy Saputra menekankan bahwa SAP akan sangat memperhatikan layanan purna jual, alias after sales service untuk semua produk yang dijualnya.

“Untuk motor CBU Yamaha, kami akan siapkan mekanik beserta perlengkapannya dan spare-part after-marketnya. Sedangkan, untuk Pirelli, kami akan selalu berbagi pengetahuan untuk penggunaannya, terutama di motor custom,” pungkasnya.

Eddy juga berjanji akan memberi harga sangat spesial untuk pembelian produk Yamaha dan Pirelli. Bagi Anda yang tertarik bisa langsung meluncur ke showroom SAP yang berlokasi di Jl. Cikini Raya, No. 70, Menteng, Jakarta Pusat. [Hlm/Idr]


Komentar