Ohlins Indonesia Siapkan Suspensi Honda ADV150 Share this
Aksesoris
Mode baca

Ohlins Indonesia Siapkan Suspensi Honda ADV150

Denny Basudewa
pada 6 hari yang lalu

Foto: Ohlins Indonesia

JAKARTA – Ohlins Indonesia dalam waktu dekat akan menjual suspensi untuk para pengguna Honda ADV150.

Motor jenis skuter matik yang tengah populer tersebut, mengundang para produsen maupun distributor aftermarket di Indonesia berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbarunya. Khususnya yang bisa mendukung kendaraan tersebut baik dalam urusan penampilan maupun fungsi.

Tidak terkecuali Ohlins Indonesia yang motori oleh PT Sena Auto Parts (SAP). Sebagai distributor suspensi premium di Tanah Air, produk peredam kejut untuk Honda ADV150 dikatakan sudah banyak peminatnya.

“Saat ini yang bertanya suspensi Honda ADV150 sudah banyak. Tapi kami saat ini masih melakukan studi sebelum dipasarkan. Barangnya sudah ada tp masih perlu kita test dulu dan kira-kira makan waktu seminggu,” ucap Eddy Saputra, Direktur PT SAP di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (09/19).

Ia menjelaskan bahwa setidaknya Ohlins untu Honda ADV150 akan siap dipasarkan dalam dua hingga tiga bulan ke depan. Pihaknya saat ini hendak menghadirkan suspensi dengan harga yang lebih bersahabat.

Honda ADV150 dirancang sebagai skuter penjelajah dengan ground clearance 165 mm. Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. [Dew/Idr]


Komentar