Nobar MotoGP Jerez 2017 di FX Sudirman Share this
MotoGP
Mode baca

Nobar MotoGP Jerez 2017 di FX Sudirman

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 05 Mei 2017

Foto: Sirkuit Jerez, Spanyol

JAKARTA - Hi, OS Lovers, Otospirit.com dan Mobil123.com akan menggelar nonton bareng MotoGP Jerez 2017 di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Mei 2017. Acara dimulai pukul 18:00 WIB.

Bagi Anda pecinta MotoGP, kami sudah menyediakan tempat di gerai Cargloss ProRiders FX Sudirman. Balapan seri keempat ini akan berlangsung seru, mengingat ini adalah balapan pertama MotoGP musim 2017 di Eropa.

Jadi jangan lupakan nonton bareng seri keempat MotoGP 2017 yang diadakan Otospirit dan Mobil123.com serta Cargloss ProRiders. Sebab kita akan menyaksikan pembalap-pembalap andalan Ducati, Honda, Yamaha, Suzuki bersama-sama memperlihatkan kemampuan mereka di Spanyol akhir pekan ini.

Perebutan finish di posisi pertama sepertinya akan "panas" mengingat perolehan poin tiga pembalap teratas di klasemen sementara cukup berdekatan.

Valentino Rossi, sebagai pemuncak klasemen saat ini sudah mengkoleksi 56 poin. Modal cukup baik datang ke seri Eropa. Sementara Marc Marquez telah koleksi 38 poin atau tertinggal 18 angka dari pemuncak klasemen saat ini.

Maverick Vinales gagal finish Circuit of The Americas akhir bulan lalu sudah meraih 50 poin atau tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen saat ini, The Doctor -julukan Rossi-.

Jangan lupa membawa atribut-atribut bendera, baju atau topi untuk menunjukkan siapa pembalap andalan Anda. Dalam kesempatan ini, kami juga menyediakan hadiah-hadiah menarik yang akan kami bagikan kepada para penonton.

Nah, Anda masih merasa penasaran dengan all-new Yamaha R15? Jangan khawatir, motor sport 150cc andalan Yamaha itu akan bertengger selama acara nobar MotoGP Jerez 2017 berlangsung. [OS]


Komentar