Nissan dan Mitsubishi Saling Beri Sinyal di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nissan dan Mitsubishi Saling Beri Sinyal di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 Januari 2017

Foto: Kolaborasi Nissan dan Mitsubishi akan hadirkan produk baru

JAKARTA – Nissan Indonesia menyambut positif kolaborasi dengan Mitsubishi. Kerjasama dua produsen otomotif itu dipastikan akan menghasilkan banyak model baru.

Sebelumnya sinyal kerjasama telah diberikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan kini giliran Nissan Indonesia.

“Nissan Indonesia pasti akan bekerjasama dengan Mitsubishi untuk berkolaborasi membuat produk baru,” tutur Davy Jeffry Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia di Jakarta.

Nissan dan Mitsubishi Indonesia sedang dalam proses mempelajari struktur kerjasama tersebut. Jika telah menemukan kata sepakat, Nissan dan Mitsubishi akan segera melakukan kick-off secara resmi.

“Kami masih menunggu waktu saja karena kami sedang mempelajari bersama soal struktur kerjasama. Kerjasama ini merupakan sebuah variabel baru persamaan strategi Nissan dan Mitsubishi di Indonesia,” tambah Davy.

Kedua perusahaan otomotif ternama ini juga dalam proses mempelajari produk baru. Produk baru hasil kolaborasi ini dipastikan lebih dari satu model.

“Dalam proses study kali ini, kami juga sedang membuat formulasi baru untuk produk kolaborasi ini. Kami memastikan kerjasama ini akan terjadi, tunggu saja tanggal mainnya,” tambah Davy.

Kolaborasi kedua perusahaan tersebut belum diumumkan secara resmi di Indonesia. Namun dengan adanya konfirmasi tersebut dipastikan ada produk-produk baru hasil kolaborasi yang akan masuk di pasar Indonesia.

Apakah itu akan dimulai dengan Mitsubishi XM Concept versi produksi? Tunggu informasi selanjutnya. [Amo/Ikh]


Komentar