Mitsubishi XM Concept Terima Penghargaan Crossover Terbaik Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Mitsubishi XM Concept Terima Penghargaan Crossover Terbaik

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 22 Agustus 2016

Foto: Mitsubishi XM Concept raih penghargaan

TANGERANG -  Mitsubishi XM Concept langsung menggondol penghargaan "Best Crossover Car" saat melakukan debut dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE BSD, Tengerang.

Penghargaan itu diberikan oleh majalah Marketeers Indonesia kategori WOW Product – Automotive GIIAS 2016 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional, namun juga memiliki unsur "WOW" dalam memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan.

Penghargaan ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang bangga mengenalkan Mitsubishi XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2016.

“Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

Mitsubishi XM Concept sendiri adalah mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yang melakukan World Premiere-nya di ajang GIIAS 2016. Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept akan diproduksi oleh Mitsubishi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat dan akan mulai dikenalkan lebih awal di tahun yang sama. [Ikh]


Komentar