All-new Nissan March Pakai "Jubah" Nismo Share this
Modifikasi
Mode baca

All-new Nissan March Pakai "Jubah" Nismo

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 13 Oktober 2016

Foto: All-new Nissan March Nismo

JAKARTA - All-new Nissan March mulai dijual awal tahun depan, namun sudah ada visualisasi dalam bentuk modifikasi Nismo. Di balik balutan Nismo, Nissan March model baru tampil kian dinamis.

Versi Nismo-nya diyakini akan membuat pengggemar city car tersebut tergila-gila. Sebab desain yang dibuat berhasil menguak aura sporty. Desain tersebut tentunya tidak asal, karena X-Tomi Design terinspirasi desain-desain Nismo lain yang digabungkan agar tidak terkesan membosankan.

Dalam rancangan X-Tomi, eksterior all-new Nissan March lebih tajam. Bentuk bumper depan masih sama bentuknya saat pertama kali muncul di Paris Motor Show 2016. Hanya menambahkan dua splitter terpisah yang menusuk ke dalam. Di bagian atasnya terlihat horizontal daytime running lights, menggantikan lampu trapezoid bawaan pabrik.

Bagian samping juga terlihat menggunakan body kit warna merah ide liar Nismo seraya mempublikasi mobil ingin bergerak cepat. Secara keseluruhan bentuk body masih mengikuti keinginan pabrikan.

Sedangkan kaki-kakinya, X-Tomi menampilkan lingkar roda berukuran besar. Keempat lingkar rodanya menyajikan desain bintang dengan palang kembar yang dilaburi warna abu-abu dan hitam.

Untuk membuat mobil lebih mencekam, X-Tomi Design memadukan rumah kaliper warna merah. Akankah Nismo menyediakan rekayasa desain seperti ini? Kita lihat saja OS Lovers. [Ikh]


Komentar