All-new Nissan March Dijual Rp 200 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Nissan March Dijual Rp 200 Juta

Denny Basudewa
pada 01 April 2017

Foto: all new Nissan March

LONDON – All-new Nissan March mulai dipasarkan di Inggris.

Generasi kelima dari Nissan Micra yang dikenal di Tanah Air dengan nama March ini berevolusi besar-besaran. Berbeda jauh dengan edisi sebelumnya, mobil ini lebih pantas dikategorikan sebagai hatchback.

Hal ini dikarenakan all-new Nissan Micra memiliki dimensi lebih panjang, lebar dan rendah dari generasi sebelumnya. Segala ubahan yang tersematkan pada mobil ini, Nissan jelas hendak mendobrak pasar yang sangat kompetitif.

Di Inggris, all-new Nissan Micra ditawarkan dalam lima pilihan varian yakni Visia, Visia+, Acenta, N-Connecta dan Tekna. Kelima varian tersebut mengusung tiga mesin berbeda yang terdiri dari dua bensin dan satu diesel. Sayangnya pihak Nissan hanya menyediakan sistem transmisi manual untuk semua tipe March.

All-new Nissan March dipersenjatai mesin 1.5-Liter turbodiesel empat-silinder. Jantung pacu ini menghasilkan daya 90 hp dengan torsi 220 Nm. Kemudian Nissan juga menawarkan varian bensin yang berkapasitas 0.9-Liter turbocharged tiga-silinder bertenaga 90 Hp dan torsi 140 Nm. Adapun mesin satu lagi adalah 1.0-Liter N/A yang hanya mampu menyemburkan tenaga 71 Hp dan torsi 95 Nm.

Fitur standar yang disematkan pada all-new Nissan March meliputi enam airbag, Lane Departure Warning dan Intelligent Lane Intervention, Intelligent Emergency Braking with pedestrian detection, two-tone soft touch materials for the interior, halogen headlights (LED units optional) dan rear roof spoiler.

Tipe teratas dari mobil ini terdapat start/stop engine sistem, monitor layar sentuh 7”, jok kulit, auto A/C, Intelligent Key, lingkar roda lebih besar, additional safety and driver assist, dan BOSE Personal audio pack.

Konsumen dapat memilih 10 warna yang ditawarkan seperti Ivory, Solid White, Platinum Silver, Echo Grey, Enigma Black, Energy Orange, Power Blue, Pulse Green, Passion Red dan Glaze White. Selain itu, Nissan juga menawarkan kelir premium yakni Energy Orange, Pulse Green dan Passion Red.

Di Inggris, all-new Nissan March dipasarkan dengan harga mulai Rp 200 - Rp 313 juta. [Dew/Ikh]


Komentar