All-new Nissan March Dapat Sentuhan Baru dari BOSE Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Nissan March Dapat Sentuhan Baru dari BOSE

Denny Basudewa
pada 09 Maret 2017

Foto: All-new Nissan March Dapat Sentuhan Baru dari BOSE

GENEVA - All-new Nissan March BOSE Personal Edition tampil mengejutkan di Geneva Motor Show 2017. Nissan hanya menyediakan 3.000 unit untuk pasar otomotif Eropa.

Sesuai namanya, spesifikasi khusus yang telah dibuat untuk merayakan kolaborasi antara Nissan dengan BOSE di dunia.

Eksteriornya tidak mengalami ubahan, namun hanya mengombinasikan warna abu-abu dan orange. Perpaduan dua warna itu juga bisa kita lihat pada lingkar roda hingga interior.

All-new Nissan March edisi BOSE ini menyuguhkan lampu LED. Pada bagian kap mesin dan atap menggunakan stiker hitam dan orange. Sebagai penanda kerja sama Nissan dan BOSE, logo BOSE Personal terbenam apik pada pilar B mobil ini.

All-new Nissan March BOSE Interior all-new Nissan March BOSE Personal

Yang paling menarik, bahkan bisa dibilang inovatif pada bagian interior. Secara total, interior Micra (atau March di Indonesia) tersimpan enam speaker racikan BOSE yang disebar hingga ke head rest kursi pengemudi.

Klaim Nissan, kualitas suara sangat baik sehingga memberikan pengalaman lebih menyenangkan ketika proses berkendara berlangsung. Suaranya juga dapat dipersonalisasi sesuai dengan selera penghuni kabin.

March BOSE Personal Edition telah memiliki perlengkapan standar termasuk sistem infotainment NissanConnect dengan DAB radio digital dan navigasi satelit, Nissan Intelligent Key dan arm rest antara kursi depan.

All-new Nissan March Dapat Sentuhan Baru dari BOSE All-new Nissan March Dapat Sentuhan Baru dari BOSE

Tim desain kemudian mulai memikirkan mengenai fitur keselamatan meliputi Intelligent Emergency Braking with Pedestrian Recognition, Traffic Sign Recognition dan High Beam Assist, serta Intelligent Around View Monitor.

Lebih dari itu, para insinyur juga melengkapinya dengan Intelligent Lane Intervention atau sebuah fitur yang mampu memandu mobil kembali ke jalurnya. Fitur cerdas ini didukung kamera dan sensor.

Mobil tersedia pilihan mesin bensin 1.0-liter 3-silinder dan mesin turbodiesel 1.5-liter yang dijual mulai musim panas tahun ini. [Ikh/Ikh]


Komentar