New Mercedes-Benz E-Class Rakitan Lokal Dilengkapi Parking Pilot Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mercedes-Benz E-Class Rakitan Lokal Dilengkapi Parking Pilot

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Januari 2018

Foto: New Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line

JAKARTA - New Mercedes-Benz E-Class hadir dengan mesin baru dan fitur canggih.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan model terbarunya yang merupakan sedan eksekutif rakitan lokal. Sedan eksekutif generasi kesepuluh ini hadir dalam varian Avantgarde Line di mana memiliki desain lebih mewah.

Ubahan yang paling terasa yakni pada desain interior, fitur dan mesin. New Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line ini kini memiliki pencahayaan dengan 64 warna dan 10 kombinasi berteknologi LED, widescreen cockpit dengan layar 12,3” dan wireless charging.

New E-Class rakitan lokal ini juga dilengkapi dengan fitur Parking Pilot sebagai standar. Fitur ini juga dilengkapi dengan Parktronic dan kamera pada bagian belakang sehingga memudahkan konsumen dalam mencari tempat parkir posisi paralel maupun seri.

Dengan Parking Pilot, kendaraan dapat bermanuver secara otomatis ke tempat parkir yang telah dipilih, mengendalikan kemudi dan rem ketika mendeteksi adanya rintangan. Informasi dari fitur ini dapat dilihat pada layar full HD yang ada dalam mobil.

Masuk ke dalam jantung pacu, sedan eksekutif ini dipersenjatai dengan mesin 2.0-liter 4-silinder turbocharged yang memiliki tenaga 181 hp dan torsi 300 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi maricc 9G-Tronic 9-speed.

“Kami berharap bahwa the new E 200 akan menjadi proposisi menarik bagi pelanggan kami yang menawarkan kenyamanan, keamanan dan teknologi tinggi dengan kualitas luar biasa yang sudah diharapkan dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” tutur Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

New Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line dibanderol dengan harga Rp 999 juta off-the-road Jakarta dan sudah dapat dipesan oleh konsumen. [Amo/Ari]


Komentar