VW Arteon Karya Fotografer Tunanetra Share this
Mobil Baru
Mode baca

VW Arteon Karya Fotografer Tunanetra

Amos Arya
pada 31 Juli 2017

Foto: VW Arteon karya Pete Eckert

CALIFORNIA - Fotografer tunanetra, Pete Eckert mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi. Objeknya kali ini adalah Volkswagen Arteon.

Meski tidak dapat melihat, namun Eckert mampu berkreasi dengan sedan mewah terbaru VW ini. Bentuk kebanggaan lainnya adalah karena deretan foto tersebut merupakan proyek foto mobil pertamanya.

Eckert menyiapkan peralatan dan setting khusus untuk proses pemotretan hingga mencari informasi terlebih dahulu mengenai detail VW Arteon, fitur spesial serta karakteristiknya.

Pada proyek ini, VW Arteon ditempatkan di beberapa lokasi dengan kondisi cahaya sangat gelap. Sang fotografer memadukan teknik long exposure, double exposure dan mengadirkan efek dinamis melalui berbagai sumber cahaya bergerak.

Hasilnya, perpaduan teknik fotografi tersebut mampu menghadirkan foto yang dinamis dan unik.

“New Arteon menunjukkan desain avant-garde yang sangat ekspresif. Pete Eckert telah menunjukkan desain ini dengan cara unik. Foto yang dia hasilkan menunjukkan kejeniusan dari seni dan membuat style yang hanya bisa dibuat olehnya,” tutur Xavier Chardon, Head of Marketing Volkswagen.

Volkswagen Arteon diluncurkan di Geneva Motor Show 2017. Mobil ini menawarkan tiga varian yaitu Arteon, Arteon R-Line dan Arteon Elegance. Pada model R-Line tampak lebih sporty dan pada model Elegance lebih terkesan mewah.

Pada eksteriornya, Volkswagen Arteon telah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, LED DRL, lingkar roda 18” Sebring Alloy dan bumper unik. Sedangkan pada interiornya, sedan mewah ini dilengkapi dengan lingkar kemudi berbalut kulit dan jok Alcantara dengan jahitan khusus.

Beragam fitur canggih pun sudah disematkan dalam sedan baru VW ini yaitu Emergency Assist 2.0 dan Pre-Crash Occupant Protection. Arteon tersedia mesin bensin TSI turbocharged dan mesin diesel TDI. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
VW Arteon Karya Fotografer Tunanetra


Komentar