New Kawasaki Ninja 250 dari Balik Lensa Kamera Share this
Motor Baru
Mode baca

New Kawasaki Ninja 250 dari Balik Lensa Kamera

Amos Arya
pada 20 November 2017

Foto: New Kawasaki Ninja 250 (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - New Kawasaki Ninja 250 kini lebih ringan dan modern yang akan memuaskan para pecinta kecepatan.

New Kawasaki Ninja 250 mengusung mesin berkapasitas 249cc yang mengalami pengembangan dari segi performa lebih baik dan bobot ringan dibandingkan sebelumnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 38,4 hp pada 12,500 rpm dan torsi 23,5 Nm pada 10.000 rpm.

Selain itu, Kawaski juga menyematkan airbox dengan dimensi lebih besar terletak dibawah tangki, assist&slipper clutch untuk pengoperasian kopling lebih ringan hingga 20 persen. Chassis pada motor sport fairing terbaru Kawasaki ini memiliki desain menyerupai H2.

Pada bagian chassis, new Ninja 250 telah menyematkan swing-arm lebih ringan, suspensi depan lebih besar dan piringan rem yang menggunakan metode semi petal.

Pada desainnya, new Ninja 250 memiliki desain cover baru yang mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing dengan lebih baik. Selain itu terdapat lampu depan dan belakang LED serta speedometer modern.

Untuk market Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan 3 varian warna standar, 2 varian Special Edition dan 2 versi ABS SE. Guna memberikan kesan lebih sporty, Kawasaki menggunakan metode MDP (Magnetic Design Paint) di mana teknologi tersebut mampu memberikan efek 3D pada fairing. New Ninja 250 ini dibanderol mulai Rp 61,9-72,4 juta off-the-road Jabetabekser. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Kawasaki Ninja 250 dari Balik Lensa Kamera


Komentar