All-new Chevrolet Colorado Hadir di Thailand Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Chevrolet Colorado Hadir di Thailand

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Mei 2016

Foto: All-new Chevrolet Colorado tampil Lebih Gagah

BANGKOK – All-new Chevrolet Colorado sudah tersedia di Thailand. Pickup satu ini memiliki berbagai macam peningkatan di desain, peforma, safety dan juga teknologinya.

"All-new Chevrolet Colorado adalah bab baru bagi Cehvrolet di segmen kendaraan pickup. Peluncuran ini membuktikan komitmen kami di segmen ini," tutur Marcos Purty, Managing Director of GM and Chevrolet Sales Thailand.

Model barunya all-new Chevrolet Colorado hadir dengan desain yang menunjukkan ketangguhannya dengan mengadopsi DNA dari pickup Amerika. Di bagian eksteriornya telah dilengkapi dengan desain baru fascia sporty, grille, atap dan lampu LED daytime running lights. Juga terdapat garis-garis  aerodinamis lebih tajam dan terarah sehingga menjadikan tampilannya semakin kekar dan tangguh.

Untuk bagian interiornya, all-new Colorado memiliki tampilan premium dengan fokus pada kenyamanan, kelapangan dan teknologi. Letak semua tombol pengaturan dibuat sedemikian rupa agar dapat diraih oleh pengemudi. Mobil ini mengadopsi desain global yang menampilkan kekuataan, ketangguhan sekaligus kemewahan pada sebuah pickup truck.

All-new Chevrolet Colorado menggunakan mesin 2.5-liter Duramax turbo diesel yang telah mengalami peningkatan performa, hemat BBM. Pabrikan menyimpan teknologi Variable Geometry Turbocharger (VGT), sehingga dapat memproduksi tenaga maksimal sebesar 180 Hp dan torsi maksimal 440 Nm.

eragam fitur keselamatan juga telah tersedia, sebut saja Traction Control System (TCS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Assist (HSA).

All-new Chevrolet Colorado ini memiliki dimensi (PxLxT) 5408mm x 2132mm x 1858 mm. Bandrol harga mobil satu ini masih belum ditentukan, namun layak untuk ditunggu kedatanggannya di Indonesia. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Chevrolet Colorado Hadir di Thailand


Komentar