Chevrolet Tawarkan Dua Warna Baru pada Colorado Share this
Mobil Baru
Mode baca

Chevrolet Tawarkan Dua Warna Baru pada Colorado

Denny Basudewa
pada 07 Mei 2018

Foto: Chevrolet Colorado

BANGKOK – Chevrolet Thailand memberikan dua pilihan warna baru, untuk Colorado yaitu Orange Crush dan Dark Shadow Metallic.

Diketahui bahwa pemilihan warna kendaraan memiliki makna tersendiri. Setiap warna setidaknya menggambarkan karakteristik dari sang pemilik. Selain itu pilihan corak rupa kendaraan bisa menjadi salah saya tarik bagi calon konsumen.

Disebutkan bahwa pilihan warna setiap konsumen bisa berbeda berdasarkan gender, segmen kendaraan, generasi dan kultur dari masing-masing budaya.

Sebagai contoh, pemilik mobil berwarna merah pada umumnya adalah orang yang ingin mendapat perhatian. Karena merah identik dengan passion dan energi.

Sementara pemilik mobil berkelir hitam identik dengan para pengambil keputusan. Hal ini dikarenakan warna tersebut kerap dikaitkan dengan kekuatan dan kecanggihan.

“Tipe kepribadian tertentu memiliki ketertarikan dengan warna-warna tertentu yang dapat mempengaruhi keputusan. Seseorang harus mempercayai intuisi warnanya ketika datang, untuk membuat keputusan dalam membeli kendaraan. Karena apa yang mereka kendarai merupakan cerminan dan kepribadian mereka,” ujar Angela Wright, penulis buku The Beginner Guide to Colour Psychology.

Adanya dua pilihan warna baru untuk Chevrolet Colorado, memberikan konsumen kebebasan untuk menentukan kelir mobilnya. Orange Crush menjadi hero colour dari pickup tersebut. Mereka menghadirkan ini guna pribadi petualang sejati.

Sementara warna baru lainnya dari Chevrolet Colorado, ditujukan bagi orang yang memiliki kepribadian canggih namun tetap tidak meninggalkan sisi urban dari konsumen.

“Dengan semua jajaran kendaraan yang kami punya, kami mencoba untuk menawarkan berbagai warna. Sehingga semua pelanggan dengan kepribadian yang berbeda, dapat menemukan sesuatu yang cocok untuk mereka,” kata Krysti Murphy, Lead Designer GM Global Exterior Color Studio. [Dew/Ari]


Komentar