Den Dewa Melibas Medan Offroad dengan All-new Chevrolet Colorado

JAKARTA – All-new Chevrolet Colorado mampu melibas medan offroad dan onroad dengan mudah.

Den Dewa kembali beraksi, kini misinya adalah mengetahui sejauh mana kemampuan jelajah all-new Chevrolet Colorado. Untuk diketahui, double cabin keluaran terbaru ini  secara umum tampil lebih sporty dan gagah.

Hal ini di antaranya berkat adanya fasia depan berdesain tegas berkarakter kuat, aksen-aksen garis berotot, lampu depan LED daytime running slim, sports bar dan velg alloy. Ubahan tersebut diyakini akan membuat all-new Colorado semakin mudah dikenali ketika berada di keramaian.

Masuk ke dalam kabin, ubahan yang diberikan oleh Chevrolet tidaklah terlalu banyak. Colorado generasi terbaru ini telah menyematkan desain dashboard lebih modern dengan tata letak intuitif yang akan memberikan banyak kemudahan kepada konsumen.

Pada bagian tengah dashboard terdapat sebuah layar sentuh 8’ yang mampu dikoneksikan dengan smartphone melalui Infotainment MyLink, Siri Eyes Free dan voice recognition. Selain itu, couble cabin Chevrolet ini telah dilengkapi dengan jok kulit dan adanya trim unik guna memberikan kenyamanan lebih baik itu untuk pengemudi maupun penumpang.

Tampilan sporty dan interior nyaman tersebut juga ditunjang dengan performa mesin yang luar biasa. All-new Colorado memiliki 2 varian yaitu High Country dan LT dengan memiliki perbedaan di sektor mesin dan fitur keselamatan.

Yuk saksikan aksi Den Dewa saat uji menguji kemampuan all-new Chevrolet Colorado  di Jeep Station Indonesia. [Amo/Ari]