New BMW 2 Series Resmi Diluncurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New BMW 2 Series Resmi Diluncurkan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Januari 2018

Foto: New BMW 2 Series

MUNICH - New BMW 2 Series secara resmi diluncurkan sebelum digelarnya North America International Auto Show (NAIAS) 2018.

Jika dilihat secara sekilas, BMW 2 Series facelift ini tampak lebih segar baik itu dari sisi eksterior dan interiornya. New Seri 2 ini kini hadir dalam 2 varian yaitu Active Tourer dan Grand Tourer di mana memiliki perbedaan di beberapa bagian.

Pada eksteriornya, MPV andalan BMW ini telah menyematkan kidney grille dengan ukuran lebih besar, air intake lebih besar, LED Fog Lamps, lingkar roda 16” hingga 19” dan aksen-aksen sporty sepanjang body sebagai standar. Tampilan new BMW 2 Series ini semakin menarik berkat adanya 2 warna baru yaitu new Jucaro Beige dan Sunset Orange.

Masuk ke dalam kabin, penumpang dan pengemudi dipastikan akan lebih nyaman berkat adanya kabin yang lebih luas. Selain itu, BMW juga menyematkan berbagai bahan baru yang dikombinasikan seperti kain, kain/Sensatec, kulit Alcantara dan kulit Dakota.

Untuk fitur entertainmentnya, MPV ini telah menyematkan BMW ConnectedDrive Service dan iDrive generasi terbaru. Fitur ini telah dilengkapi dengan sistem navigasi, voice control dan iDrive Operation dengan touch-sensitive interface.

Pada new BMW 2 Series terdapat 2 pilihan mesin diesel dan bensin yang memiliki tenaga 107 hp hingga 228 hp. Mesin tersebut diklaim sangat efisien dan mampu memberikan performa terbaik kepada konsumen.

Sedangkan untuk BBMW 225XE iPerformance PHEV akan mengusung mesin bertenaga 221 hp dan torsi 385 Nm. Guna mendukung performa tinggi, BMW menyediakan opsi transmisi matic 8-speed, 7-speed dual-clutch dan 6-speed manual.

Mobil ini juga telah tersedia fitur Drive Assistance sebagai opsi tambahan yang meliputi Traffic Jam Assistant dan Active Cruise Control. Kedua fitur tersebut diklaim akan sangat berguna bagi konsumen yang sering berada dalam kondisi lalu lintas padat.

New BMW 2 Series Active Tourer entry level dibanderol mulai Rp 467 juta dan model 225xe dibanderol mulai Rp 623 juta. Sedangkan untuk 216d Grand Tourer dibanderol mulai Rp 501 juta dan 220i Grand Tourer dibanderol Rp 568 juta. Harga tersebut dirilis untuk pasar Inggris saja. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
New BMW 2 Series Resmi Diluncurkan


Komentar