New Honda Sonic 150R Lebih Ekspresif Share this
Motor Baru
Mode baca

New Honda Sonic 150R Lebih Ekspresif

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 September 2017

Foto: New Honda Sonic 150R

JAKARTA – New Honda Sonic 150R kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan performa lebih tinggi.

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap motor light sport adalannya ini. Penyegaran tersebut dilakukan guna memudahkan anak muda Indonesia dalam berekspresi.

New Honda Sonic 150R dengan warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty. Penyematan grafis baru yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.

Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red. Motor light sport Honda yang terus diminati ini hadir semakin keren dengan adanya sharp shroud dan plug & play fairing.

Fitur tersebut diyakini akan mendukung anak muda bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan tetap menggunakan atau tanpa fairing. Jika fairing tersebut dilepas, new Sonic 150R akan tampak lebih ramping namun tetap sporty.

New Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, lampu depan LED, panel indikator digital, desain velg aluminium sporty, ban tubeless depan berukuran 1.85/R17 dan belakang berukuran 2.15/R17.

Motor ini mengusung mesin DOHC dengan transmisi 6-speed generasi terbaru. Motor light sport Honda ini memiliki kecepatan maksimal 124,1 kpj dan mampu menempuh jarak hingga 200 m dalam 10,6 detik.

New Honda Sonic 150R

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri,” tutur Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Honda Sonic 150R facelift warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dibanderol Rp 22,3 juta sedangkan untuk warna Energetic Red dan Activo Black dibanderol Rp 21,9 juta. Harga tersebut merupakan harga on-the-road Jakarta dan ditargetkan dapat terjual hingga 40.000 unit per tahun. [Amo/Ikh]


Komentar