Komunitas Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan Share this
Berita Motor
Mode baca

Komunitas Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 Juni 2017

Foto: Brotherfood Gathering-Brotherhood Has No Limit

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara Brotherfood Gathering-Brotherhood Has No Limit.

Kegiatan bertajuk ini dilaksanakan di 26 kota besar di Indonesia melibatkan dealer setempat. Jakarta menjadi kota pertama yang menggelar acara ini dan kemudian akan dilanjutkan di beberapa kota besar lainnya pada Juni 2017.

Acara diikuti oleh 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub new Honda Supra GTR150. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Kegiatan ini dibuka dengan city rolling menggunakan new Honda Supra GTR150 dari tempat berkumpul menuju lokasi diadakannya kegiatan. Setelah sampai lokasi, para bikers langsung berbagi kebaikan dengan menggalang donasi dan memberikannya ke badan sosial setempat untuk disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya anggota komunitas ini melanjutkan acara dengan berbuka bersama. Bukan hanya menikmati hidangan saja, para bikers juga bersama-sama memasak hidangan berbuka puasa.

Anggota komunitas new Honda Supra GTR150 berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 50 juta. Dana ini disalurkan dalam berbagai kegiatan seperti donasi Al Quran, infaq sedekah masjid, pembagian tajil kepada pengguna jalan, aksi bersih masjid, pembagian sembako kepada panti asuhan, donasi alat sekolah kepada panti asuhan, sumbangan alat kebersihan masjid, sahur, buka bersama panti asuhan dan donasi pakaian kepada panti asuhan.

new Honda Supra GTR150

“Kegiatan ini tidak hanya ajang silahturahmi pecinta new Honda Supra GTR150 saja, tetapi juga kita manfaatkan untuk menggalang donasi dan menyalurkannya ke tempat-tempat yang membutuhkan. Bertepatan dengan momen Ramadhan, kami senang komunitas dapat berkumpul sambil berbagi kebaikan. Kami berharap kegiatan ini akan semakin menambah semangat positif dalam kekeluargaan antar bikers,” tutur Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor.

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, pada kegiatan ini juga diadakan sosialisasi kampanye #Cari_Aman guna meningkatkan kesadaran dalam membudayakan berkendara aman di kalangan komunitas. [Amo/Ikh]


Komentar