Warna Baru New Honda CBR150R Lebih Agresif Share this
Motor Baru
Mode baca

Warna Baru New Honda CBR150R Lebih Agresif

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Januari 2018

Foto: Warna baru new Honda CBR150R

JAKARTA - New Honda CBR150R kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru yang membuat tampilannya lebih gagah dan agresif.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengusung konsep “Total Control” dalam proses pengembangan motor sport 150cc andalannya. New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red dengan striping baru, design garis simple, guna mempertegas kesan agresif.

Meski menghadirkan warna baru, PT AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport. Dengan memiliki warna dan stripe baru, new Honda CBR150R diklaim tetap mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, torsi melimpah dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan.

Sisi depan new CBR150R tampil lebih rendah dan ramping guna memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Selain itu AHM juga mendesain kokpit dengan panel meter lebih ramping, indikator digital, lampu depan dan belakang berteknologi LED.

Motor sport fairing Honda ini mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 16,8 hp pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 7.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 1-N-2-3-4-5-6.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R,” tutur Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang 2017, new Honda CBR150R telah terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48 persen.

Dengan kehadiran 2 warna baru, new Honda CBR150R kini total memiliki 4 pilihan warna dengan harga Rp 32,9 juta untuk warna Matte Black dan Victory Black Red, Rp 33,6 juta untuk livery Honda Racing Red dan Rp 33,8 juta untuk varian Repsol Edition. Harga tersebut merupakan harga on-the-road Jakarta. [Amo/Ari]


Komentar