Maxi Yamaha Day Hadir di Palembang

Maxi Yamaha Day
Maxi Yamaha Day

PALEMBANG – Maxi Yamaha Day kembali digelar dan kali ini diselenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan (10/09/2017).

Tercatat 10 pengguna XMax hadir dalam acara yang dihelat satu hari tersebut. Skutik premium Yamaha menjadi pusat perhatian para pengunjung dan pencinta skutik di kota Palembang. Klub-klub motor berlambang Garpu Tala juga ikut meramaikan gelaran ini.

Setelah sukses di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah), Malang, dan Medan, Maxi Yamaha Day disebut-sebut sebagai gatheringnya komunitas Maxi Yamaha. Adapun skutik premium pabrikan asal Jepang ini menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dari umumnya melalui NMax, XMax dan TMax.

Begitu banyak kegiatan yang bisa dinikmati pengunjung maupun klub motor di Maxi Yamaha Day, seperti deklarasi Maxi Yamaha, Exhibition Maxi Yamaha, Photo Competition, Modification Contest, Nmax Family Gathering, Safety Riding Education, Maxi techno Education, dan Entertainment.

City Touring yang dilakukan para komunitas menebarkan semangat positif kepada masyarakat sekitar. Dimulai dari dealer-dealer Yamaha, rombongan serempak menuju Palembang Indah Mall yang merupakan tempat acara.

Spirit positif ‘Live In The Higher Stage’ terbawa hingga gelaran acara. Perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Main Dealer Thamrin Brothers membuka acara guna semakin menandai dimulainya hajatan tersebut.

”Terimakasih untuk kehadiran rekan-rekan sekalian di event #MAXIYAMAHADAY ini. Kegiatan ini juga mempererat ikatan kekeluargaan yang semakin erat. Tidak dipungkiri ini juga menarik minat publik untuk memiliki matik premium Yamaha, karena melihat kebersamaan dalam aktivitas ini,” kata Hendrik Tjandra, Senior GM Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Maxi Yamaha Day Palembang juga menjadi perayaan anniversay Yamaha Community Independent (YCI) dan New Independent Riders Organization (NIRO). [Dew/Ikh]