Beli Yamaha N-Max dan Aerox di IIMS 2017 Dapat Diskon Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Yamaha N-Max dan Aerox di IIMS 2017 Dapat Diskon

Denny Basudewa
pada 03 Mei 2017

Foto: Maxi Yamaha di IIMS 2017

JAKARTA – Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dapat membeli Yamaha N-Max dan Aerox 155 VVA dengan potongan harga Rp 500 ribu.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir di IIMS 2017 dengan booth yang mentereng. Menggunakan tema “Yamaha Technology and Performance”, produsen berlambang Garpu Tala tersebut baru saja meluncurkan generasi terbaru dari V-Ixion.

Hadir dengan sejumlah produk-produk unggulannya, booth megah dari Yamaha menampilkan ruang khusus bagi skutik-skutik mereka yang bertubuh gambot. Dengan sebutan Maxi Yamaha, mereka menampilkan N-Max, Aerox 155 VVA, Xmax dan Tmax.

Yamaha N-Max dan Aerox 155 VVA tetap menjadi primadona masyarakat Tanah Air yang menyukai skuter matik bertubuh gambot. Selain karena X-Max dan T-Max yang belum dipasarkan, baik N-Max maupun Aerox memiliki tampilan dan teknologi unggulan.

Pengunjung IIMS 2017 yang hendak meminang N-Max atau Aerox 155 VVA kini semakin dimudahkan. YIMM memberikan penawaran menarik seperti uang muka rendah atau angsuran yang ringan. Potongan harga juga diberikan untuk konsumen ingin membawa pulang salah satu dari kedua sukti tersebut.

“Setiap motor promonya beda-beda. Ada promo DP, cicilan dan ada juga hadiah langsung. Pastinya konsumen dimudahkan membeli produk-produk Yamaha di IIMS 2017,” ucap salah seorang tenaga penjual Yamaha.

Wiraniaga tersebut mengatakan kedua produk favorit Yamaha baik N-Max maupun Aerox 155 VVA terdapat potongan harga sebesar Rp 500 ribu. Namun diskon hanya diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit.

“Diskon ada paling Rp 500 ribu buat yang beli secara kredit. Untuk konsumen yang beli tunai dapat hadiah kaus Maxi Yamaha atau mobile charger bagi pembeli Aerox,” jelasnya kemudian.

Untuk diketahui, YIMM mematok N-Max non ABS seharga Rp 25,7 juta, sedangkan versi ABS Rp 29,6 juta. Kemudian Yamaha Aerox 155 VVA ditawarkan dengan harga Rp 21,950 juta (standar), Aerox 155 R Version Rp 23,85 juta dan Aerox 155 S Version Rp 26,25 juta. [Dew/Ikh]


Komentar