Motor Listrik Zero 2018 Dilengkapi Fitur-fitur Canggih Share this

Motor Listrik Zero 2018 Dilengkapi Fitur-fitur Canggih

Amos Arya
pada 18 Oktober 2017

Foto: Line-up Zero 2018

CALIFORNIA - Dalam rangka menyambut 2018, Zero Motorcycles telah menyiapkan line-up unggulan dengan adanya fitur tambahan guna memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Produsen sepedamotor listrik asal Amerika Serikat ini tampak telah siap untuk menyambut 2018. Line-up Zero Motorcycles terbaru ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur baru dan telah dikembangan guna memenuhi kebutuhan konsumen dunia.

Fitur tambahan tersebut memastikan sepedamotor listrik Zero dapat menempuh jarak lebih jauh, pengisian daya lebih cepat dan didukung dengan teknologi modern. Fitur pertama yaitu new Power Tank di mana menggunakan baterai generasi terbaru yang dapat menempuh jarak total hingga 359 km di dalam kota atau 180 km di jalan bebas hambatan.

Meski dapat menempuh jarak yang lebih jauh, performa motor tetap terjaga dan telah ditingkatkan hingga 30 persen sehingga konsumen akan merasakan tenaga lebih. Selain itu, fitur baru Zero ini juga dapat menempuh jarak 166 km dalam sekali pengisian daya.

Motor listrik Zero kini hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk mengisi daya baterai hingga penuh. Kecepatan dalam pengisian baterai ini berkat adanya fitur new Charge Tank dan Quick-charge dengan kapasitas 6 kW.

Jika fitur baru ini disematkan dalam diri Zero S, SR, DS dan DSR, konsumen hanya membutuhkan waktu 1-2 jam untuk mengisi daya baterai dari 0-95 persen. Selain keistimewaan fitur-fitur baru tersebut, motor-motor listrik Zero hadir dengan warna baru yang sangat menarik yaitu Silicon Silver Metallic. Pilihan warna baru tersebut disematkan dalam diri Zero S.

Line-up Zero 2018

Guna memenuhi kebutuhan konsumen di era digital, Zero melakukan pengembangan software dalam diri motor listrik ini dengan menyematkan firmware terbaru. Dengan adanya firmware tersebut, kini konsumen dapat melihat kondisi sepedamotor Zero melalui smartphone. Firmware tersebut bukanlah fitur tambahan melainkan telah menjadi standar seluruh line-up Zero 2018.

Pada Zero S, SR, DS dan DSR konsumen dapat menambahkan fitur Power Tank, Charge Tank dan Quick-charge. Sedangkan untuk Zero FX dan FXS hanya dapat ditambahkan fitur Quick-charge. Fitur-fitur dan motor listrik terbaru Zero ini dipastikan sudah dapat dipesan konsumen di Eropa pada November 2017. [Amo/Ikh]


Komentar