Rayakan Ulang Tahun ke-10, Zero Rilis Motor Edisi Terbatas Share this
Motor Baru
Mode baca

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Zero Rilis Motor Edisi Terbatas

Muhammad Ikhsan
pada 08 Juni 2016

Foto: 10th Anniversary Zero DSR hanya tersedia 50 unit di dunia.

CALIFORNIA - Zero Motorcycles memasuki usia ke-10 tahun. Untuk menandai satu dekade kendaraan listrik, Zero meluncurkan model '10th Anniversary' edisi terbatas sebagai hadiah khusus bagi konsumen di seluruh dunia.

Sepedamotor edisi terbatas itu adalah 10th Anniversary Zero DSR. Sebanyak 50 unit sepedamotor listrik ini akan dibuat di markas Zero di California, Amerika Serikat.

Oleh pabrikan, model edisi terbatas ini dirancang untuk menjadi Zero paling elegan dan halus, dengan 'signature touches' berkelir hitam metalik. Penanda motor ini dibuat terbatas, adalah plakat nomor serinya (1-50) yang dipasang di body.

Zero Motorcycles Ada plakat nomor seri 1-50.

Selain itu motor edisi terbatas ini memiliki kelebihan pada warna dan grafik serta dilengkapi aksesori khusus. Ini adalah model pertama menyertakan factory-installed Charge Tank, sehingga memudahkan pemilik mendapatkan daya.

Sekedar informasi, Zero Motorcycles didirikan di Santa Cruz, California, pada tahun 2006 sebagai "Electricross," oleh Neal Saiki, penggemar sepedamotor, insinyur penerbangan dan inovator.

Warisan perusahaan meliputi teknologi mutakhir, sepedamotor dan apparel olahraga. Setelah satu dekade berdiri, Zero Motorcycles berhasil mengubah lanskap global transportasi roda dua.

Masih dalam rangka ulang tahun, Zero memberikan hadiah khusus pada pembeli new Zero S, Zero SR, Zero DS, atau Zero DSR, di mana akan mendapat hadiah US$ 1000. Dan untuk pembeli new Zero FX atau Zero FXS akan dapat hadiah US$ 650. Program ini tidak berlaku untuk 10th Anniversary Zero DSR. [Ikh/Idr]


Komentar