Beli Jeep Bisa Dapat Hadiah Motor Listrik di GIIAS 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Jeep Bisa Dapat Hadiah Motor Listrik di GIIAS 2016

Muhammad Ikhsan
pada 16 Agustus 2016

Foto: Beli Jeep Berhadiah Motor Listrik Zero

TANGERANG - Anda yang ingin membeli Jeep sebaiknya lakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Garansindo Group selaku authorized dealer Jeep dan Zero Motorcycles menggelar program "Beli Jeep Bisa Dapat Hadiah Zero".

Penawaran ini berlaku untuk seluruh lineup dari Jeep dan berlaku selama GIIAS berlangsung mulai 11 – 21 Agustus 2016. Hadiah yang ditawarkan adalah Motorcycles FX 2.8. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 180 jutaan.

Motorcycles FX 2.8 dianggap motor bergenre Enduro dilengkapi motor listrik tenaga setara 27 Hp pada 3700 rpm dan torsi 95 Nm. Sepedamotor inin sanggup mencapai top speed 136,8 kpj dan bergerak dari 0-100 kpj hanya butuh waktu 4,3 detik.

"Penawaran ini memberikan penggemar mobil Jeep di GIIAS 2016 kesempatan untuk memiliki sepedamotor premium yang berbeda," kata Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Group.

"Sepedamotor listrik Zero Motorcycles memiliki performa dan sensasi yang tidak kalah dengan sepeda motor bahan bakar bensin serta ramah lingkungan. Dua brand premium asal Amerika ini saling melengkapi dalam off-road serta on-road."

Jeep merupakan kendaraan "dua alam" dengan kemampuan yang tak usah diragukan lagi. Jeep ini ditopang mesin bertenaga dan postur tubuh tinggi guna memenuhi hasrat pemilik untuk berjelajah.

Line-up kendaraan Jeep antara lain: Grand Cherokee, Cherokee dan Wrangler. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen diseluruh dunia, mobil Jeep dijual dalam konfigurasi setir kanan dan kiri dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Produk Chrysler Group LLC terjual di lebih dari 150 negara. [Ikh]


Komentar