Motor Kustom Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2016 Share this
Modifikasi
Mode baca

Motor Kustom Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Oktober 2016

Foto: Motor kustom Royal Enfield meriahkan Kustomfest 2016

JAKARTA - Royal Enfield untuk pertama kalinya turut memeriahkan Kustomfest 2016 yang berlangsung mulai 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC).

Modifikasi pada kendaraan bermotor telah menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda. Kustomfest setiap tahunnya mempertunjukkan berbagai jenis karya kustom yang diterapkan pada sepeda motor dan mobil, pedal car, body art, die cast dan berbagai kesenian lainnya.

Kustomfest kali ini melibatkan berbagai nama besar, khususnya dalam industri otomotif dan juga para custom builders ternama baik lokal maupun internasional. Mereka merefleksikan kekayaan budaya tanah air dan juga beberapa karya terbaik dari seluruh belahan dunia dengan menggunakan motor Royal Enfield.

Pada gelaran Kustomfest 2016 ini, 3 custom builders ternama di Indonesia yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport dan Smoked Garage Bali turut menampilkan karya kustom mereka dengan sepedamotor Royal Enfield.

“Melalui Kustomfest, sebagai salah satu event motor bergengsi dengan jumlah pengunjung yang besar, kami ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta otomotif dan custom builders, khususnya yang tertarik pada sepeda motor. Tentunya, sepeda motor Royal Enfield dengan desainnya yang simple dapat menjadi arena menarik untuk menuangkan kreatifitas mereka,” tutur Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield Exclusive Dealer Indonesia.

Brand sepedamotor yang diproduksi di India ini juga menampilkan display dan demo unit dari serangkaian sepedamotornya yang meliputi tipe Continental GT, Classic, Bullet, dan Rumbler. Ada pula aktivitas menarik lainnya seperti City Ride dari JEC ke Candi Ratu Boko, Pinstripe Showcase dan Pinstripe Class oleh penggiat custom berasal dari Jepang. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Motor Kustom Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2016


Komentar