14 Pemenang Honda Modif Contest Dapat "Wild Card" di Kustomfest 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

14 Pemenang Honda Modif Contest Dapat "Wild Card" di Kustomfest 2016

Denny Basudewa
pada 07 October 2016

Foto: Kustomfest 2016 segera digelar

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memenuhi janjinya pada 14 pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016.

Belasan pemenang kontes modif motor Honda tersebut seluruhnya diboyong ke Yogyakarta untuk mengikuti ajang Kustomfest 2016 (8-9/10). Keikutsertaan ini merupakan upaya perusahaan mendukung perwujudan mimpi para modifikator, untuk menunjukkan karya terbaiknya di berbagai ajang modifikasi.

Kustomfest merupakan ajang modifikasi kendaraan yang diikuti para modifikator dari mancanegara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat dan Jerman. Kualitas hasil modifikasi para pemenang setiap kelas HMC dinilai layak dihadirkan sejajar dengan para peserta di gelaran Kustomfest 2016 tanpa melalui tahap seleksi scrutineering.

14 motor modifikasi HMC yang mengikuti Kustomfest 2016 terdiri dari kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

“Kami melihat Kustomfest sebagai salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia. Dengan memberikan dukungan kepada para pemenang HMC 2016, kami ingin mereka lebih dekat dalam menggapai mimpi mereka,” ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

Selain memberikan dukungan kepada para pemenang HMC, AHM juga memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest melalui kelas Honda The Battle of Dream.

Kelas ini khusus dihadirkan pada Kustomfest untuk para modifikator motor Honda dalam hasil karya terbaiknya. Keseriusan AHM pada kelas ini pun diwujudkan melalui pemilihan juri berkelas internasional seperti, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles. [Dew/Ikh]


Komentar