Moto Guzzi V7 III Limited Hanya 500 Unit Share this
Motor Baru
Mode baca

Moto Guzzi V7 III Limited Hanya 500 Unit

Denny Basudewa
pada 22 Juni 2018

Foto: Moto Guzzi V7 III Limited

BIARRITZ – Moto Guzzi V7 III Limited diluncurkan pada ajang Wheels and Waves di Biarritz, Perancis.

Produk terbaru dan langka ini memiliki tampilan modern yang stylish dan elegan. Hal ini berkat penggunaan beberapa ornamen motor berlapis krom dan material berkelas tinggi. Sejatinya kuda besi ini hanya akan dibuat sebanyak 500 unit untuk seluruh dunia.

Bertempat di Mandello, Biarritz, Perancis, Moto Guzzi V7 III dihadirkan pada festival yang cukup populer di Perancis. Event yang menggabungkan antara hobi bermotor dan olahraga surfing ini kerap dihadiri orang dari berbagai penjuru bumi.

Moto Guzzi V7 III Limited merupakan salah satu persembahan tulus dari pembuat sepedamotor asal Italia, untuk para peselancar di perairan Perancis. Roberto D'Amico yang merupakan salah seorang surfer profesional asal Italia, menempatkan logo Moto Guzzi pada papan seluncurnya.

Motor ini sendiri menggunakan tangki bahan bakar yang dilapisi ornamen krom. Selain itu, beberapa komponen lain terbuat dari karbon fiber dan alumunium berkualitas, membuat tampilan kendaraan lebih eye cathy.

Motor yang dibuat secara terbatas ini mendapat tanda identitas nomor pembuatan pada strap yang melintang di atas tangki. Sementara pada jok terdapat jahitan model lawas yang membuatnya kontras dengan penampilan modernnya.

Moto Guzzi V7 III Limited menggunakan mesin 750 cc twin-silinder yang melintang dan menjadi ciri khasnya. Dekat mesin terdapat dua buah lampu sorot berbentuk bulat, sehingga membantu penerangan kendaraan ketika memasuki daerah yang minim pencahayaan. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Moto Guzzi V7 III Limited Hanya 500 Unit


Komentar