Ini Daftar Motor Baru yang Siap Pamer di GIIAS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Daftar Motor Baru yang Siap Pamer di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 17 Juli 2019

Foto: Motor baru di GIIAS 2019

JAKARTA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, siap digelar besok dan menampilkan berbagai produk-produk baru baik mobil hingga motor baru.

Kendaraan roda dua terbaru yang akan hadir di GIIAS 2019 salah satunya dari Astra Honda Motor (AHM). Kabar yang berkembang Honda akan meluncurkan motor matik bergaya adventure. Jika pada IIMS 2019 mereka menghadirkan X-ADV yang menggunakan mesin berkapasitas 750 cc, dipercaya kali ini Honda akan meluncurkan varian yang lebih mungil yakni X-ADV 150.

Tentunya motor ini akan menjadi warna baru bagi para penggemar motor matik di Tanah Air. Selain tampilannya yang sangar, motor ini memiliki kemampuan di berbagai kondisi jalan. Langkah Honda menghadirkan produk satu ini digadang-gadang untuk mengepung keberadaan Yamaha Nmax yang sangat populer di masyarakat.

Lalu produk sepedamotor baru di GIIAS 2019 juga akan datang dari pabrikan asal Jepang lainnya yakni Suzuki. Jika pada event PRJ mereka baru memamerkan Katana, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikatakan akan mulai memasarkan motor bersejarah tersebut.

Ragam motor baru yang muncul di GIIAS 2019 juga akan datang dari pabrikan China. Kymco dikabarkan akan kembali menghadirkan Maxi Scooter di pameran otomotif berkelas internasional tersebut. Sayang hingga saat ini masih belum terungkap modelnya.

Dari produsen asal Italia yakni Piaggio Group, akan hadir Moto Guzzi V85TT yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Thailand. Motor-motor tersebut tentunya akan menjadi daya tarik untuk pencinta roda dua menyambangi GIIAS 2019. [Dew/Idr]


Komentar