Monica Pangkey Kepincut Lambretta Berkelir Blue Mint Supergloss Share this
Berita Motor
Mode baca

Monica Pangkey Kepincut Lambretta Berkelir Blue Mint Supergloss

Denny Basudewa
pada 28 November 2019

Foto: Lambretta V125 Special

JAKARTA – Pesona Lambretta sebagai skutik dengan bentuk nan khas dan pilihan warna eye catchy, berhasil memikat Monica Pangkey untuk menjadi pelanggan wanita pertama.

Lambretta kembali mengukir sejarah di Tanah Air dengan mulai memasukkan produk unggulannya yakni V125 Special dan V200 Special. Produsen sepedamotor asal Italia tersebut kental dengan sejarahnya hingga di Indonesia.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Monica untuk meminang Lambretta. Pegawai swasta yang berdomisili di Jakarta ini langsung kepincut dengan Lambretta V125 Special, pada pandangan pertamanya di IIMS 2019.

“Kakek saya waktu itu pernah pakai Lambretta dan saat saya melihat model barunya langsung tertarik. Kebetulan saya memang sedang mencari motor untuk mobilitas sehari-hari. Lambretta V125 Special ini akan menjadi skuter matik pertama saya,” ungkap Monica di peresmian Lambretta Jakarta, Rabu, 27 November 2019.

Monica menjadi konsumen wanita pertama Lambretta diantara ratusan lainnya. Menurutnya pilihan warna-warni yang ditawarkan brand asal Italia tersebut, membuatnya langsung jatuh hati pada pandangan pertama.

“Saya langsung tertarik ketika melihat Lambretta pertama kali di IIMS warna Blue Mint Supergloss. Warnanya itu cewek banget eye catchy gitu. Saya cobain dan tenaganya juga lumayan,” jelasnya kemudian.

Lambretta V200 Special dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED, glove box dengan fitur pengisian daya 12 V, desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam.

Lambretta V125 Special yang ditawarkan dengan harga Rp 44.5 juta (on-the road Jakarta). Pilihan warna untuk model ini meliputi Orange Super Gloss, Gray Super Gloss, dan Blue Mint Super Gloss.

Sementara model V200 Special dipasarkan dengan harga Rp 52.5 juta (on-the road Jakarta) dengan pilihan warna meliputi Black High Gloss, White High Gloss dan Red High Gloss. [Dew/Idr]


Komentar