Lambretta Hadirkan 10 Dealer pada 2020, Buka Peluang Kerja Sama Share this
Berita Motor
Mode baca

Lambretta Hadirkan 10 Dealer pada 2020, Buka Peluang Kerja Sama

Denny Basudewa
pada 28 November 2019

Foto: Lambretta Jakarta

JAKARTA – Lambretta Indonesia kini resmi memiliki dealer pertamanya di Jakarta dan berencana untuk menambah 10 dealer lagi pada 2020.

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku pemegang lisensi Lambretta di Indonesia, terus menunjukkan komitmennya kepada konsumen setianya. Dengan menghadirkan dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts), mereka ingin menghadirkan pengalaman premium dalam memiliki skutik ikonik asal Italia.

“Dealer ini bukan sekedar showroom saja, diharapkan bisa menjadi rumah bagi Lambretthusiast di Indonesia. Tahun depan kami berencana untuk terus menambah jumlah dealer. Target kami tahun depan akan ada 10 dealer di kawasan pulau Jawa hingga Bali,” ucap Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum (induk usaha SMI).

Dalam mengembangkan usahanya di Tanah Air, SMI mengajak pihak luar untuk berinvestasi. Produk-produk Lambretta sendiri akan terus bertambah seiring dengan perkembangan secara global. Sehingga masyarakat semakin banyak pilihan dan pelayanan purna jual yang ditawarkan juga cukup memadai.
“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Lambretta. Oleh karena itu kami sangat tertarik untuk bisa merakit Lambretta di Indonesia kelak. Kami juga berniat untuk menjadikan Indonesia sebagai base di kawasan Asia Tenggara,” ucap Walter Scheffrahn, Prinsipal Lambretta.

Di Indonesia, dua model Lambretta yang sudah dihadirkan yaitu V125 Special seharga Rp 44,5 juta dan V200 Special seharga Rp 52,5 juta. [Dew/Idr]


Komentar